Kapolres Indramayu Berikan Penghargaan Kepada Personil Polres Indramayu Berprestasi

Laskarmedia.com Indramayu – Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, memberikan penghargaan kepada personil Polres Indramayu yang telah berhasil mengungkap dan menangani sejumlah kasus kriminal serius.

Kegiatan penghargaan ini berlangsung di Lapangan Apel Mako Polres Indramayu, Jawa Barat, dan dihadiri oleh Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek Jajaran, Anggota, dan ASN Polres Indramayu, serta Anggota Polsek Jajaran. Sabtu (7/10/2023)

Beberapa anggota yang mendapatkan penghargaan diantaranya adalah Wakapolres Indramayu, KOMPOL Hamzah Badaru, S.I.K., bersama 26 anggota lainnya, yang berhasil mengungkap kasus tindak pidana kekerasan fisik yang tragis terhadap anak di Desa Parigi Mulya Blok Parigi II, Kecamatan Cipu Negara, Kabupaten Subang, dan di Desa Bugis Blok Sukatani, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu.

Tak ketinggalan, Kasat Reskrim Polres Indramayu, AKP Muhamad Hafid Firmansah, S.I.K., M.A., bersama 28 anggota lainnya, yang berhasil mengungkap kasus tindak pidana dengan sengaja menghilangkan nyawa seseorang di area sawah di Desa Singaraja Blok Kelor, Kecamatan/Kabupaten Indramayu.

Tidak hanya itu, IPTU Indrie Hapsari, S.H., sebagai Kanit IV PPA Sat Reskrim juga mendapat penghargaan sebagai nominasi Polwan berprestasi kategori pencegahan dan deteksi serta penegakan hukum terkait kekerasan terhadap perempuan dan anak dalam rangka Hari Jadi Polwan RI Tahun 2023.

Selain itu, PS. Kanit Turjawali Sat Samapta AIPDA Juremi Darsono, S.H., dan 14 anggota lainnya juga mendapatkan penghargaan atas berhasilnya mengungkap kasus narkotika jenis sintetis (Golongan I) sebanyak 130 bungkus.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, mengapresiasi tinggi komitmen dan dedikasi tinggi personel Polres Indramayu dalam memberantas kejahatan yang terjadi di wilayah hukum Kabupaten Indramayu.

“Penghargaan ini adalah bentuk pengakuan atas kerja keras dan sinergi anggota dalam menjalankan tugas pokok kepolisian, yaitu melindungi dan melayani masyarakat,” ujarnya.

Beliau juga menegaskan bahwa Polres Indramayu akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat.

“Semoga keberhasilan ini dapat menjadi inspirasi bagi anggota lainnya untuk terus meningkatkan kinerja dalam memberantas kejahatan,” harapnya. (LM- 025)