Kades Sontang Zulfahrianto Gelar Syukuran Tempati Rumah Baru, Dihadiri Legislator Hingga Rekan Bisnis

Berita116 Dilihat

ROHUL – Pengusaha sukses asal Desa Sontang, Bonai Darussalam Kabupaten Rokan Hulu, Zulfahrianto SE, menggelar syukuran menempati rumah baru selama dua hari berturut-turut, Sabtu-Minggu (18-19/3/2023). Di awal tahun 2023, Kepala Desa Sontang tersebut berhasil membangun rumah megah bak istana. 

Acara syukuran pindah ke rumah barunya ini digelar sekaligus kenduri khitanan sang putra Iqbal Darussalam dan khatam Alquran sang putri Adinda Putri. 

Syukuran dihadiri sanak keluarga, rekan bisnis dan tamu kehormatan. “Alhamdulillah rumah baru kami ini sudah bisa ditempati. Semoga menjadi tempat tinggal yang berkah bagi keluarga kami. Harapan kami, semoga dirumah yang baru ini tumbuh keluarga yang sakinah mawadah warohmah, anak anak yang sehat, pintar, cerdas, berakhlak mulia serta menjadi anak anak yang bermanfaat bagi agama dan bangsa,” ujar Zulfahrianto.

Kebahagiaan Zulfahrianto dan keluarga dalam acara syukuran ini semakin bertambah dengan hadirnya orang-orang hebat di negeri ini, kerabat dekat dan rekan bisnisnya seperti Dedi Handoko, dan anggota DPR RI Dr Achmad MSi beserta isteri Hj Maghdalisni. Doa terbaik ucapan selamat juga dihadiahkan untuk Zulfahrianto dan keluarga. 

“Selamat atas rumah barunya, semoga berkah. Keluarga menjadi sakinah mawadah warohmah. Amin,” ujar anggota DPR RI, Achmad yang merupakan mantan Bupati Rohul dua periode. 

Setiap tamu yang hadir dalam acara syukuran ini juga dihibur oleh Pena Big Band bersama artis ibu kota Selfi Lida, Paul Lida, Mardhon DA 5 , Alfarizi DA 5, Dewi Maharani, Rika Sumalia, Lidya Kajol. Namun, keseruan terjadi saat tamu kehormatan pengusaha sukses, Dedi Handoko bersama rekan dan Kapolsek Bonai Darussalam Suheri Sitorus , bernyanyi bersama di panggung. (yan).*

LM103