Kades Edi Fraza Lakukan Titik Nol Pembangunan Desa 2022

Berita, Daerah, Pembangunan3065 Dilihat

Laskarmedia.com-Banyuasin: Demi untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, terutama bagi masyarakat Desa Taja Raya 1 dan sekitar yang akan belanja di pasar kalangan dan berdagang di pasar tradisional yang ada di Desa Taja Raya I Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan, 

Kepala Desa Taja Raya I Edi Fraza, memanfaatkan dana desa tahun anggaran 2022, untuk membangun 2 unit plat deker, dan jalan, yang merupakan akses menuju ke pasar tradisional tersebut.

Akan mulai dibangunnya 2 unit plat deker dan jalan ini, hal ini dibuktikan dengan dilakukannya titik nol sebagai awal akan dilaksanakannya pembangunan kedua plat deker dan jalan yang ada di Desa Taja Raya I ini. (18/05/2022).

Tampak hadir pada saat dilakukannya titik nol ini antara lain, Kepala Desa Taja Raya I Edi Fraza, Sekretaris Desa Taja Raya I Iwan Firdaus, Camat Betung M. Sobir, S.Sos, Kasi PPDK Kecamatan Betung Imron Sy, serta, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas.

Edi Fraza menjelaskan, jika pelaksanaan pembangunan plat deker dan jalan yang merupakan akses menuju ke pasar tradisional ini, menggunakan dana desa tahun anggaran 2022, dan akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

“Untuk penggunaan dana desa tahun ini, selain BLT, juga diantaranya digunakan untuk pembangunan plat deker, dan jalan,” pungkasnya. (LM-111)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *