Jum’at Kasih, Mako Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Berbagi Kebaikan di Perbatasan

Laskarmedia.com Saenam NTT – Mako Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Kembali adakan Jumat Kasih dalam berbagi Makanan untuk Masyarakat disekitaran Desa Saenam, Kec. Miomaffo Barat, Kab.TTU, Prov.NTT (14/1/24)

Berikan kesejahteraan kepada Masyarakat sekitar, Mako Satgas Yonkav 6/Naga Karimata berbagi Makanan gratis untuk Masyarakat yang ada di Desa Saenam. Program Jumat Kasih merupakan salah satu Program unggulan Satgas Yonkav 6/Naga Karimata dimana seluruh Prajurit Satgas RI RDTL Sektor Barat melaksanakan Berbagi kebaikan kepada Masyarakat di Perbatasan. Bantuan yang diberikan Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Berbagai Macam bentuknya, Mulai dari Berbagi bantuan kepada Masyarakat, berbagi makanan kepada Masyarakat, dan bantuan lainnya.

Dokter Satgas Yonkav 6/Naga Karimata dr. Fachri Anugrah Salaksa dalam mempimpin Jumat Kasih ini mengatakan ” Kegiatan Jumat kasih ini menciptakan ikatan sosial yang erat, dan memperkuat tingkat emosional batin dengan masyarakat. Dengan demikian hadirnya TNI di Perbatasan dapat meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat di wilayah perbatasan.” (LM- 025)