Jumat Curhat Polres Bireuen Sambangi Jamaah Pengajian Mesjid Agung

Berita36 Dilihat

 

Laskarmedia. com. Bireuen–  Polres Bireuen  melaksanakan kegiatan Jumat Curhat setelah pengajian Shubuh di mesjid Agung dan dilanjutkan bincang-bincang terkait ketertiban umum di salah satu warung dekat Mesjid, Jum’at 26 Januari 2024.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H., didampingi Pejabat Utama Polres menggelar Jum’at Curhat dengan para Jamaah Pengajian Shubuh Mesjid Agung yang di ketuai oleh Imum Syik Mesjid Agung Drs. H.Saifuddin dan para jamaah.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekda Kabupaten Bireuen Ir. Ibrahim Ahmad, MSi Camat Kota Juang Musni Syahputra, S.IP.M.Ec.Dev Kapolsek Kota Juang AKP Eka Jumadi SH dan Tokoh Agama Kecamatan Kota juang.

Pelaksanan  Jum’at Curhat banyak membincang titik fokus terkait ketertiban umum dengan  diskusi dan tanya jawab  mulai dari kenakalan remaja tentang penggunaan kenelpot brong dan arus lalulintas yang masih belum sempurna tertib,

Selanjutnya Kapolres dan Jajarannya beserta Kapolsek Kota Juang mewakafkan Puluhan Kitab Alquran yang diterima oleh Imum Syik.

AKBP Jatmiko mengatakan, kegiatan Jum’at Curhat tersebut rutin digelar sebagai bentuk sarana penghubung secara langsung Polri dengan masyarakat dalam rangka menyampaikan Imbauan Kepolisian terkait Kamtibmas serta mendengarkan Informasi dan aduan.

“Alhamdulillah pagi Jum’at yang penuh berkah ini kami kembali menggelar kegiatan Jum’at Curhat, pada kesempatan ini kami menyambangi Jamaah pengajian Mesjid Agung serta masyarakat Kecamatan Kota Juang di Warkop sambil ngopi bersama kami menyampaikan imbauan terkait dengan Kamtibmas dan mendengar infomasi dan aduan masyarakat, tentunya ini menjadi ruang terbuka bagi kami untuk menampung keluhan dari masyarakat sehingga situasi Kamtibmas tetap terjaga dengan baik, ini adalah harapan kita semua” ucap AKBP Jatmiko. ( LM 067 )