Jumat Curhat, Kapolsek Tambang Tanggapi Langsung Keluhan Warga Padang Luas

Berita100 Dilihat

KAMPAR – Jumat Curhat, Kapolsek Tambang, IPTU Mardani Tohenes, SH, MH bersama sejumlah personil Polsek Tambang diskusi terkait situasi Kamtibmas bersama warga masyarakat Dusun V Kedataran Desa Padang Luas Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar, Jumat, (17/3/23), sekira pukul 10.20 WIB.

Pantauan awak media, Kapolsek Tambang yang dikenal sangat dekat dengan warga masyarakat itu tampak serius mendengarkan keluhan yang disampaikan oleh warga masyarakat desa Padang Luas.

Dalam Jumat Curhat ini, warga menyampaikan keluhan terkait adanya sekelompok remaja yang berkumpul-kumpul sering pulang larut malam, dan meminta agar dilakukan patroli tengah malam.

Selain itu, warga masyarakat juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Tambang dan jajaran yang telah datang dan memberikan bantuan sembako dalam kegiatan Jumat Barokah kepada warga dusun V Kedataran Desa Padang Luas

Menyikapi keluhan itu, Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Tambang, IPTU Mardani Tohenes, SH, MH menyampaikan, kepada warga masyarakat agar mengaktifkan kembali ronda di setiap lingkungan RT/RW, guna mengantisipasi pencurian.

Mardani juga menegaskan bahwa piket Polsek Tambang rutin melakukan patroli malam hari, untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Tambang.

“Jika ada kejadian silahkan menghubungi Call Center Polsek Tambang 082169933594, layanan 24 jam dan juga WA Kapolsek Tambang,” ujar Mardani.

Dalam kegiatan Jumat Curhat ini, Kapolsek Tambang, IPTU Mardani Tohenes, SH, MH juga menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas serta mengajak seluruh warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di lingkungan sekitar masing-masing.

“Apapun permasalahan di tengah-tengah masyarakat silahkan sampaikan langsung kepada Kapolsek Tambang maupun personil jajaran Polsek Tambang,” pungkas Mardani.(yan)

 

(LM103)

 

Sumber : Polres Kampar