Judi Diduga Milik Alung Beroperasi di Kota Pari Pantai Cermin, APH Diduga Tutup Mata

Laskarmedia.com Serdang Bedagai – Sepertinya kondusifitas keamanan di Kabupaten Serdang Bedagai pasca pemilu sedikit terusik dengan adanya pembiaran tempat perjudian di Desa Kota Pari Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Serdang Bedagai.

Hal itu diketahui oleh awak media ini setelah melakukan cek lapangan secara diam – diam pada Rabu (13/03/2024), dan menyaksikan secara langsung tempat perjudian jenis ikan – ikan diduga milik Alung tersebut bebas beroperasi secara terang – terangan. Patut diduga adanya pemberian sejumlah setoran kepada APH.

Ketika hal tersebut ditanyakan kepada Kapolsek Pantai Cermin AKP M.Tambunan, orang nomor satu di Polsek Pantai Cermin tersebut seakan terkesan enggan menjawab WA dari awak media ini. Padahal dirinya adalah penegak hukum dan itu merupakan tupoksi dari dirinya.

Untuk itu masyarakat meminta agar Kapolda Sumut dan Kapolres Serdang Bedagai dapat menindak anggotanya, yang terkesan bungkam untuk menindak tempat perjudian yang beroperasi diwilayahnya. Jangan karena adanya dugaan pemberian setoran, citra kepolisian yang telah membaik kembali dicap jelek. Demikian kata warga kepada awak media. (LM- 025)