Jelang Lebaran, Satgas Yonif 125/SMB Bersama Polsek Edera Gelar Patroli Gabungan

Laskarmedia.com Mappi – Personel Satgas Yonif 125/SMB Bersama Kepolisian dari Polsek Edera Melaksanakan Patroli Gabungan Dalam Rangka Menjaga Keamanan Wilayah Menjelang Pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H Di Wilayah Kampung Bade, Distrik Edera, Kabupaten Mappi. Senin (08/04/2024).

Hal tersebut disampaikan Danpos Bade Kapten Inf Samson R.R Marbun dalam keterangan tertulisnya di Mur, Selasa (09/04/2024).

Danpos mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjaga Kondusifitas Wilayah menjelang Lebaran guna memberikan kenyamanan dan keamanan Masyarakat juga meminilamisir kegiatan yang menimbulkan dampak keresahan warga seperti adanya penyalaan petasan di lokasi tersebut.

“Kita akan rutin melakukan patroli gabungan ini untuk menciptakan situasi yang aman menjelang lebaran dan memberikan rasa aman terhadap lingkungan perumahan warga yang ditinggal mudik,” ucap Danpos.

Pelaksanaan Patroli gabungan TNI/POLRI yang melibatkan personel dari satgas Yonfi 125/SMB, Koramil Bade, Pos AL Bade dan personel dari Polsek Edera berjalan dengan aman dan lancar dan selanjutnya melaksanakan siaga di pos masing-masing. (LM- 025)