Jalin Hubungan Harmonis, Satgas Yonif 125/SMB Laksanakan Komsos Dengan Masyarakat Suru – Suru

Laskarmedia.com Asmat – Dalam Rangka Hubungan Harmonis Dengan Masyarakat, Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SI’MBISA Pos Suru-Suru Melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) Dengan Warga Di Kampung Beremono, Distrik Suru-suru, Kabupaten Asmat. Selasa (19/03/2024).

Dalam keterangan tertulis Danpos Suru-suru Lettu Inf Andry Ramadan mengatakan Komsos merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara terus menerus oleh personel Satgas untuk mengetahui situasi yang berkembang di wilayah penugasan.

Melalui kegiatan tersebut, berbagai informasi yang berkembang di wilayah dapat terdeteksi secara dini dan apabila ada permasalahan terkait tugas Satgas maka dapat ditentukan langkah yang cepat dan tepat,

“Kami akan selalu berada di tengah-tengah kesulitan warga,” ucap danpos

Sementara itu, Yanus Mone (37) salah satu warga kampung beremono mengungkapkan tanggapan positifnya atas kehadiran personel TNI dari Si’mbisa di kampung tersebut Situasi dan keamanan kampung semakin kondusif.

“Terimakasih bapak TNI, kehadiran dan kepedulian bapak TNI di kampung ini sangat di rasakan oleh masyarakat, semoga bapak TNI selalu diberi keselamatan selama melaksanakan tugas di papua,” ungkapnya. (LM- 025)