oleh

Ini Pesan Kapolres Bitung, Dalam Acara Syukuran HUT Polwan ke 73 tahun 2021.

LaskarMedia.Com – Bitung; Dalam rangka hari ulang tahun Polisi Wanita Republik Indonesia ke – 73 tahun 2021, Polisi Wanita (Polwan) Polres Bitung menggelar acara syukuran yang berlangsung di ruang loby Mapolres Bitung, Rabu (01/9/2021) pagi.

Syukuran sederhana penuh kekeluargaan tersebut diisi dengan Do’a bersama, sambutan Kapolres Bitung serta pemasangan lilin angka 73 kue ulang tahun, pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada personil Polwan tertua dan Polwan termuda, selanjutnya ditutup dengan acara ramah tamah yang berlangsung dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Hadir dalam acara syukuran tersebut Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan, S.H., S.I.K., M.H. didampingi Ketua Bhayangkari cabang Bitung Ny. Gita Alam Kusuma, Wakapolres Bitung Kompol Hendra Dorizen, S.H., S.I.K., M.H. serta Pejabat utama, Kapolsek jajaran, Perwira dan Brigadir Polwan Polres Bitung dan perwakilan pengurus Bhayangkari cabang Bitung.

Dalam sambutan nya Kapolres Bitung mengatakan; “Selain melaksanakan tugas Kepolisian. Melindung, Mengayomi dan Melayani masyarakat, Polisi Wanita juga melaksanakan tugas dalam membina rumah tangga,”ujarnya.

“Namun 2 tugas yang penuh tantangan dalam menjaga Kamtibmas tersebut mampu dilaksanakan oleh Polwan dengan baik.

“Untuk itu, teruslah berkarya dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas yang ke depan semakin berat dan kompleks terutama dalam menghadapi Pandemik Covid-19,”Tutup AKBP Alam Kusuma S.irawan.,S.H,.S.I.K.,M.H.(Tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.