Indra Mere Menjadi Harapan Baru Sepakbola Nagekeo

Daerah, Olahraga796 Dilihat


Laskarmedia.com MBAY —
Natalis Indrayub Mere Yua terpilih sebagai Ketua Asosiasi Kabupaten (ASKAB) PSSI Nagekeo pada Kongres biasa 2021 periode 2021 – 2025 menggantikan Kristianus Du’a Wea yang berakhir masa jabatannya pada tahun 2020 lalu.

Kegiatan Kongres dilaksanakan pada Sabtu 30 Oktober 2021 di aula setda Nagekeo civic centre Mbay.

Sebagai Ketua terpilih, Indra Mere sapaan akrabnya mengatakan, bahwa manajemen sepakbola Nagekeo ke depan menitikberatkan pada tata kelola club club lokal yang profesional sehingga menghasilkan bibit bibit pemain yang berkualitas.Oleh sebab itu, lanjut Indra Mere, dirinya bersama pengurus Askab akan lakukan ferivikasi semua club untuk menjadi anggota Askab PSSI Nagekeo yang defenitif.

“Ini tugas berat yang harus dikerjakan secara bersama, saling bahu membahu untuk kemajuan sepakbola Nagekeo. Oleh sebab itu kita dituntut untuk memenej Askab ini seprofesional mungkin untuk mencapai target yang kita inginkan. Kita mulai dengan pembenahan pembenahan club club lokal diawali dengan ferivikasi ulang untuk menjadi anggota Askab yang defenitif”.Jelas Indra pada konferensi pers usai Kongres.

Berkaitan dengan prestasi sepakbola Nagekeo, Indra Mere optimis untuk membawa Sepakbola Nagekeo ke jenjang event yang lebih tinggi, bukan hanya sebatas even lokal di NTT.

“Target kita bukan saja menang di El tari Cup,namun lebih dari itu. Ini soal believing dan saya optimis. Karena kita punya segudang sumberdaya pemain yang bagus dan lahir dari bakat alam”.Ujarnya.

Indra Mere menang dalam Kongres pemilihan ketua Askab PSSI Nagekeo setelah mengalahkan 3 pesaing berat lainnya yakni Servasius Podhi, Kanisius Laking dan Oscar Sina.

Indra Mere memperoleh 20 suara, Servasius Podhi 3 suara, Kanisius Laking 10 suara dan Oscar Sina 2 suara.

Pemilihan dilakukan melalui sistem voting diikuti oleh 35 voters utusan dari 35 Club yang tersebar seluruh Nagekeo.

Kegiatan Kongres dibuka secara resmi oleh Bupati Nagekeo, dr Johanes Don Bosco Do serta dihadiri oleh seluruh manajer club. Kegiatan ini difasilitasi oleh Dinas Pemuda Dan Olahraga Nagekeo. (LM-132)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *