Hary Tanoesoedibyo Lantik Ketua DPW Partai Perindo Sumbar

Berita170 Dilihat

SUMBAR – Ketua Umum Partai Peraatuan Indonesia Hary Tanoesoedibyo, Kamis (16/03/2023) bertempat di Mercury Hotel Padang melaksanakan secara simbolis dan sekaligus penyerahan SK Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Sumatera Barat.

Hadir bersama Hary Tanoesoesibyo, Wakil Ketua Umum DPP Perindo dan Sekretaris Umum DPP Perindo, Anggota DPRD se-Sumatera Barat dari Partai Perindo serta pengurus Partai Perindo se-Sumatera Barat.

Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Barat Ali Mukhni dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Ketum Perindo Hary Tanoesoedibyo karena telah bersedia hadir dan langsung menyerahkan SK Ketua DPW Partai Perindo Sumbar.

Ali Mukhni mengharapkan agar semua pengurus dapat terus menjaga peraatuan dan kesatuan agar apa yang kita impikan dalam mensejahterakan bangsa dapat terwujud.

Ali Mukhni menegaskan bahwa partai Perindo ini adalah partai yang sangat peduli dengan rakyat dan umat. Jadi, diharapkan kepada semua kader partai untuk dapat bekerja keras agar Perindo dapat mendominasi di Sumatera Barat.

Dia juga mengharapkan kepada kader untuk dapat membangun simestri di tengah-tengah masyarakat sehingga Partai Perindo dapat dikenal, disenangi dan menjadi pilihan untuk masyarakat Indonesia pada umumnya dan masyarakat Sumbar pada khususnya.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibyo menjelaskan bahwa lahirnya Partai Perindo adalah atas keinginan masyarakat Indonesia yang menginginkan adanya perubahan, baik dari segi ekonomi, pendidikan, lapangan kerja dan lainnya.

Perindo mengusung tema bagaimana partai bisa membantu dan peduli rakyat kecil. Dengan adanya Perindo maka masyarakat kecil dapat terangkat derajatnya dan dapat mencapai kesejahteraannya. Untuk dapat menciptakan hal tersebut, tentunya diupayakan agar semua lini kehidupan dapat dirubah seperti perubahaan ekonomi, peningkatan pendidikan dan lapangan kerja dan lainnya.

Untuk menjadi besar, ada tahapan-tahapan yang harus dilakukan dalamemperkuat Mesin Partai dengan cara :
– Memperkuat Suara Partai dengan merekrut tokoh-tokoh nasional mulai dari para ulama, petinggi militer dan tokoh lainnya untuk dapat memperkuat mesin partai di lini nasional.
– Memperkuat Suara Caleg dengan cara merekrut calon caleg yang benar-benar disukai oleh masyarakat. Jangan sampai merekrut Caleg yang tidak memiliki potensi untuk menambah suara partai.
– Merekrut Calon Saksi Partai dengan cara merekrut calon saksi yang peduli, satu visi dan misi dengan partai sehingga mereka dapat menjadi duta untuk memperkenalkan partai di tengah-tengah masyarakat.

Hary Tanoesoedibyo menegaskan agar kader partai untuk menyebarkan dan menggaungkan branded Partai yakni Peduli Dengan Rakyat Kecil.

Ketum Perindo ini mengingatkan kepada kadernya bahwa untuk menjadikan Indonesia Kokoh dan masyarakatnya sejahtera tidak ada pilihan lain, Partai Perindo harus bisa mendudukkan minimal 10% kader di DPR dan DPRD sehingga dengan demikian kader Perindo juga dapat mendudukkan kadernya di Eksekutif. Jadi, ini tugas dan kewajiban semua kader untuk dapat mewujudkan harapan target partai untuk Pemilu 2024. Tutup Hary Tanoesoedibyo. (Adi Kampai/ Yan).*

(LM103)