Hadirkan Sentuhan Kemanusiaan di Ujung Negeri, Pos Oepoli Sungai Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Berikan Perlengkapan Bayi Baru Lahir di Perbatasan

Laskarmedia.com Netemnanu, NTT – Berikan selamat kepada keluarga yang sedang Berbahagia, Pos Oepoli Sungai Satgas Yonkav 6/Naga Karimata berikan perlengkapan kepada keluarga yang dikarunia Bayi kepada Masyarakat yang ada Desa Netemnanu, Kec. Amfoang, Kab. TTU, Prov. NTT. (3/7/24)

Kehadiran Pos Oepoli Sungai di wilayah perbatasan sering kali identik dengan tugas-tugas pengamanan dan penjagaan kedaulatan negara. Namun, di balik tugas berat tersebut, Satgas Yonkav 6/Naga Karimata juga memiliki peran penting dalam misi-misi kemanusiaan yang menyentuh hati masyarakat. Salah satu bentuk misi kemanusiaan yang mengesankan adalah pemberian perlengkapan bayi yang baru lahir kepada keluarga-keluarga di daerah perbatasan.

Terkait hal ini, pemberian Kado yang diprakarsai oleh Danpos Oepoli Sungai Letda Kav M. Bimantara Arianto menjadi sangat berarti. Dengan memberikan perlengkapan bayi seperti pakaian, selimut, popok dan kebutuhan dasar lainnya, TNI membantu meringankan beban keluarga-keluarga tersebut. Pemberian ini bukan sekadar bantuan material, tetapi juga membawa harapan dan semangat baru bagi para orang tua yang berjuang di tengah keterbatasan.

“Pemberian ini juga merupakan upaya kami untuk mendekatkan diri dengan Masyarakat yang ada di daerah perbatasan dan juga memberikan sentuhan kemanusiaan yang sangat berarti untuk calon pemimpin masa depan.” Ungkap Danpos Oepoli Sungai. (LM- 025)