H Mukhlis,A.Md,SH Kunjungi Penderita Bocor jantung * Dek Nauval Senyum Dan Minta Digendong Ketua Golkar Kabupaten Bireuen

Berita339 Dilihat

Laskarmedia.com.Bireuen – Menyejukkan, nyaman dan menentramkan hati, itulah kesan ketika melihat tatapan mata dan senyuman Muhammad Nauval bocah polos berusia 6 bulan beralamat di Desa Geulanggang Rayek Kecamatan Kuta Blang Bireuen.

Demikian ungkapan sedih dan terenyuh yang dilontarkan Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bireuen,H Mukhlis,A.Md,SH ketika berkunjung untuk membezuk Nuhammad Nauval Azmi di kediamannya Desa Geulanggang Rayek Kecamatan Kutablang Bireuen, Rabu, 6 Juli 2022.

H Mukhlis,A.Md,SH yang akrab disapa Mukhlis Takabeya bersama tim setibanya dirumah Muhammad Nouval Azmi langsung tersenyum dan terus menyerahan tangannya untuk digendong oleh pengusaha seksus itu.

“Alhamdulillah kami bersama tim berkesempatan berkesempatan mengunjungi Dek Naufal yang menderita bocor jantung,” ujarnya seraya menyebut memperoleh informasi dari timnya tentang bocah penderita bocor jantung yaitu Muhammad Naufal Azmi yang sangat membutuhkan bantuan.

Disebutlan, setelah usai mengokuti acara di Aula Ampon Chiek (AAC) Peusangan Matanggeulumpangdua kami terus mengunjung ke rumahnya karena memang sudah berkewajiban setiap manusia untuk terus membantu sesame apalagi mereka yang memang sangat membutuhkannya.

Dalam perbincangan dengan keluarga Muhammad Nauval Azmi, Mukhlis Takabeya seusai membantu dana untuk pengobatannya menyebut, Insyaallah Muhammad Noval Azmi dirujuk ke Rumah Sakit Umum Zainal Abidin ( RSUZA) di Banda Aceh.

“ Insyaallah Dek Noval seusai Hari Raya Qurban, akan diboyong untuk diobati ke RSUZA dan semua kita berdoa kesembukan Dek Noval Azmi agar normal seperti bocah-bocah yang lain.” Pungkas H Mukhlis Takabeya. ( Suherman Amin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *