Gus Baasyir : Siap Raih 16 Kursi DPRD Purbalingga

Laskarmedia.com Purbalingga – Plh Ketua Tanfidz DPC PKB Kabupaten Purbalingga KH. Baasir Fadlulloh, M. Pd., menggelar rapat koordinasi pemenangan saksi 2024 PKB. Kegiatan ini diselenggarakan di gedung DPC PKB Purbalingga dan dihadiri sekretariat DPC PKB, Caleg, Ketua LPS, Ketua LPP, dan puluhan koordinator saksi se-Kecamatan di Purbalingga.

“Pada kesempatan ini, kami mengucapkan terimakasih kepada Caleg, staf DPC PKB, PAC, dan koordinator saksi se-Kecamatan yang betul-betul berjuang sampai detik ini dan nanti sampai pemilu, mengawal dan mengupdate”. Ucap Gus Baasyir, dalam sambutannya. Minggu Sore. 14/1/2024.

Lanjut Gus Baasyir, mengungkapkan, dalam rapat ini menyampaikan laporan terkini yang mana meliputi data saksi yang masuk ke DPC PKB Purbalingga dengan harapan tercapai target 100% diseluruh TPS di Purbalingga sebanyak 3.257 TPS.

“Sebanyak 3336 Orang saksi itu terdiri dari saksi Korcam 3 orang, Kordes 1 orang, kemudian TPS 1 orang dengan mempunyai tugas sebagai tim pemenangan, Pertama, merekrut 10 orang dengan kalkulasi TPS tentunya PKB Purbalingga menambah suara dengan total 32.570 suara. Kedua, kawasan saat pencoblosan. Ketiga, melaporkan, dan Keempat, sebagai kader PKB dimana DPC mempunyai kader yang terdata selain struktur DPC, DPRT, garda bangsa sampai perempuan bangsa”. Imbuh Gus Baasyir.

Lebih lanjut, Gus Baasyir, menegaskan, sampai detik ini, hari ini, kita ditingkat DPT tercatat 16 kursi berdasarkan hasil riset, dan untuk data saksi, DPC PKB Purbalingga berada di urutan ke 4 se-Jawa Tengah yang terdiri dari Pekalongan, Tegal, Demak, Purbalingga dengan mengantongi data saksi 62%, tentunya sungguh luar biasa dengan keadaan transisi kepemimpinan DPC PKB Purbalingga. Pungkasnya. (LM- 025)