Polisi Temukan Gudang Penimbunan Minyak Goreng Di Bogor

Berita, Daerah563 Dilihat

Laskarmedia.com, Cibinong -Jabar. Polres Bogor bersama Disperindag Kabupaten Bogor menggelar razia ke sejumlah gudang penyimpanan minyak goreng, Selasa (15/3/2022) siang, dipimpin langsung Kapolres Bogor AKBP Iman Imanudin. 

Dari gudang di dua wilayah, Karadenan Cibinong dan Babakan Madang Bogor, terdapat ribuan stok minyak goreng kemasan berbagai merek dan ukuran, mulai dari satu liter hingga dua liter.

Hasil temuan ribuan stok minyak goreng kemasan, Kapolres meminta serta memperingatkan dengan tegas agar segera didistribusikan dan untuk tidak menimbun atau menyimpan stok terlalu lama.

Kepada pihak distributor minyak goreng ini Kapolres hanya memberikan sanksi teguran, namun bila di kemudian hari masih terdapat stok atau minyak yang masih menumpuk, jajarannya tidak akan segan untuk menindak tegas sesuai aturan.tegas AKBP Iman.

Kapolres memastikan stok untuk minyak goreng jelang Ramadhan aman. Dia pun kembali menegaskan, tak akan segan menindak tegas jika ke depan masih ada yang melakukan penimbunan atau menyimpan dalam jumlah banyak.

Sidak dilakukan guna memastikan stok dan ketersediaan minyak goreng yang kian hari semakin langka. Kapolres mengimbau pada pengelola gudang agar segera didistribusikan minyak gorengnya. (LM-195)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *