Gencar Kampanye Paslon 02, Barisan RFG Jatim Tebus Murah 2 Ribu Paket Sembako di Mojokerto

Laskarmedia.com Mojokerto – Barisan Relawan For Gibran (RFG) Jawa Timur menggelar Tebus Murah 2 ribu paket Sembako di Lapangan Raden Wijaya Surodinawan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto. Masyarakat yang sudah dibagikan kupon bisa menebus hanya Rp 10 Ribu sembako seharga Rp 112 Ribu.

Kegiatan kampanye ini sekaligus juga memberdayakan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dengan melibatkan pedagang kaki lima yang diborong dagangannya hingga 6 ribu porsi.

“Bapak Prabowo dan Mas Gibran ingin masyarakat tak sekadar bisa merasakan sembako murah dan terjangkau, tapi juga masyarakat bisa menikmati sembako dengan kualitas terbaik dengan harga yang terjangkau,” kata Reza dalam keterangannya, Kamis (25/1/2024).

Diungkapkan Reza, Barisan RFG bertekad terus menggelar program tebus murah ini di sejumlah kab/kota di Jatim dan juga provinsi lainnya sehingga masyarakat bisa mengenali program-program terbaik dari Prabowo-Gibran.

“Paslon Bapak Prabowo dan Mas Gibran bersama tim serta relawan selalu bergerak turun ke bawah untuk mewujudkan kemenangan sekali putaran tidak sekadar kampanye atau memperkenalkan program, tapi melakukan aksi nyata yang memberikan manfaat kepada masyarakat selain makan siang gratis, susu gratis, bahkan tebus murah sembako,” kata Reza.

Di sisi lain, Reza menekankan Barisan RFG juga aktif mengajak dan melibatkan generasi Z serta millenial untuk turut serta dalam program kampanye berbasis pemberdayaan ekonomi kerakyatan.

“Selain ingin mengenalkan Visi Misi dan Program paslon nomor 2 kepada Gen Z dan millenial, Barisan RFG ingin menumbuhkan kesadaran untuk mencintai bangsa dan negara dengan terlibat dalam perjuangan politik memenangkan pemimpin yang bisa memajukan Indonesia,” tutup Reza.

Terpisah, Koordinator Daerah Barisan RFG Jawa Timur Yudo Adianto Salim menyampaikan, tebus murah sembako sangat diminati masyarakat Mojokerto karena merupakan kebutuhan dasar yang harus ada di dapur.

“Kami menyediakan 2 ribu paket sembako, dimana 1 paket sembako berisi beras 2,5 Kg, minyak goreng 1 liter, gula 1 Kg, teh celup 1 kotak dan mie instant 3 bungkus yang kalau ditotal dengan goodiebag mencapai harga Rp112 ribu dan bisa ditebus hanya Rp 10 ribu oleh warga,” kata Adi sapaan akrabnya. (LM- 025)