Gebrakan Baru Kasatlantas Polres Nagekeo Di Operasi Keselamatan Turangga 2023 

Berita511 Dilihat

Laskarmedia.com,MBAY-Anggota Satlantas Polres Nagekeo di bawah pimpinan Kasat Lantas Polres Nagekeo IPTU MELKY D NENOBAIS,S.H.,M.H. melaksanakan pembagian brosur himbauan dalam rangka OPS Keselamatan Turangga di Jalan Soekarno – Hatta, Jalan KH Abdurahman Wahid dan Pangkalan Trevel Mbay Jum’ad 10 Februari 2023.

Sasaran dari pembagian brosur tersebut meliputi pengemudi dan pengendara serta penumpang kendaraan bermotor Roda 2 dan Roda 4.

Selain membagi brosur anggota Satlantas Polres Nagekeo juga memberikan himbauan  serta melaksanakan Patroli dan Pemantauan arus lalu lintas di sekitar lokasi rawan pelanggaran.

Menurut Kasat Lantas Polres Nagekeo IPTU Melky D Nenobais menyampaikan bahwa pembagian brosur ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka operasi keselamatan turangga 2023 yang sedang berjalan.

“kegiatan pembagian brosur ini adalah inisiatif yang kami lakukan kepada masyarakat Mbay dan Nagekeo secara umum yang bertujuan agar Himbauan Kamseltibcar lantas yang kami sosialisasikan tidak hanya berupa sosialisasi mulut saja namun juga dalam bentuk brosur yang kami bagikan pada Operasi Keselamatan Turangga 2023 ini.” ujar Iptu Melky.(LM/132).