Enam Puluh Guru MTsN 5 Bireuen Tuntas Lakukan Vaksinasi Tahap II

Kesehatan, Pendidikan205 Dilihat

Laskarmedia.com, Bireuen – Dewan Guru Sekolah Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 5 Bireuen semuanya sudah divaksinasi dosis ke dua atau tahap ke dua.

Demikian diungkapkan Plt. Kepala Sekolah MTs.N 5 Bireuen Drs Jafar MPd, Senin, 25 Oktober 2021 menjawab wartawan media ini disaela-sela pelaksanaan vaksin.

Disebutkan, pelaksanaan Vaksinasi yang dilakukan di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kota Juang Bireuen,untuk daya tahan tubuh atau imun tubuh sangat diperlukan menjaga kesehatan dan juga mencegah serta menekan kasus pandemi Covid 19.

Plt Kepala MTsN 5 Bireuen Drs Jafar MPd, menambahkan, vaksinasi bagi Dewan Guru Sekolah baik Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun non ASN dan juga tenaga tata usaha, tuntas kedua kalinya dilakukan di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kota Juang Bireuen,

Sementara bagi siswa tercatat 16 orang siswa dilakukan di sekolah sebelum melaksanakan proses pembejaran guru, diberlakukan Protokol Kesehatan sehingga sebelum memasuki halaman sekolah dan ruang belajar diadakan pemeriksaan suhu tubuh,cuci tangan pakai sabun.

Bagi yang lupa membawa masker di sekolah mereka diberikan masker gratis yang sudah disediakan para guru sehingga proses menuntut ilmu aman, lancar dan sukses sesuai harapan. (LM-102)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *