Enaknya Bikin Ketagihan, Ikan Bakar Khas Ibu Sri Di Pantai Lamangkia Desa Topejawa Kecamatan Mangarabombang 

Berita923 Dilihat

Laskarmedia.com.Takalar- Silahkan berkunjung ke pantai tak lengkap jika tak menjajal menu masakan khasnya. Termasuk Pantai Lamangkia Desa Topejawa, Kecamatan Mangarabombang Kabupaten Takalar. Kedai bambu yang terkenal dengan menu ikan bakar, seafood hingga menu masakan lainnya.

Menu ikan bakar Ibu Sri menjadi favorit para wisatawan. Rasa ikan yang gurih bisa menggugah nafsu makan. Menu ikan bakar dengan lalapan ini juga cocok untuk makan siang bersama keluarga dan teman”

Satu porsi menu ikan bakar dilengkapi dengan nasi hangat dan sambal tomat.Gurih banget daging ikannya. Terus juga lembut, enak pokoknya. Pakai nasi hangat dan sambal enak,” terang salah satu pengunjung, Rosmini pada awak media, jum’at 13/10/2023.

Rosmini mengaku, menu ikan bakar yang disajikan beda dengan lainnya. Itu karena ikan bakar Ibu Sri menggunakan bumbu rahasia sebelum dibakar.

“Rasanya itu beda dengan ikan bakar yang kita makan biasanya. Karena kalau di sini ada dikasih bumbu dulu, semacam dimarinasi pakai bumbu ala ibu sri. Jadi rasanya beda,”

Selain ikan bakar, kata Fatimah, menu seafood lainnya juga tersedia lengkap di kedai bambu ibu Sri Pantai lamangkia. Mulai dari olahan cumi asam manis, udang dll.

“Hampir semua di sini masakan lengkap dan enak. Harganya juga murah, pas di kantong. Mantap lah pokoknya,” terangnya.

Menu ikan bakar Ibu Sri Pantai Lamangkia bisa dinikmati dengan harga sekitar Rp.20 ribu per ekor. Ikan yang disediakan pun bervariasi, seperti ikan cepak ,ikan bandeng dan sebagainya.

Sedangkan untuk menu cumi hingga udang asam manis mulai dari 20 ribu rupiah per ekor. Tertarik mencoba ikan bakar dengan pemandangan laut? yuk berkunjung ke kedai bambu ibu Sri Pantai Lamangkia Kabupaten Takalar. (*)