” Easter Egg ” Inovasi Perdana Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Hadirkan Keceriaan Paskah di Perbatasan RI – RDTL

Laskarmedia.com Eban NTT – Dalam rangka merayakan Hari Paskah, Satgas Yonkav 6/Naga Karimata mendistribusikan telur Paskah kepada masyarakat usai melaksanakan Ibadah Hari Paskah di Desa Eban, Kec. Miomaffo Barat, Kab. TTU, Prov. NTT. (31/3/24)

Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata, Mayor Kav Ronald Tampubolon, S.H., M.Han., menginisiasi program Kasih Sesama Umat untuk memeriahkan Hari Paskah di wilayah perbatasan RI-RDTL. Telur Paskah merupakan simbol penting dalam perayaan Paskah yang dirayakan oleh umat Kristiani sebagai peringatan atas kebangkitan Yesus Kristus dari kematian. Telur dianggap sebagai lambang kehidupan baru, kebangkitan, dan penebusan dosa.

Satgas Yonkav 6/Naga Karimata membagikan telur Paskah kepada masyarakat yang telah selesai melaksanakan ibadah di gereja sebagai simbol kasih sayang dan kebersamaan.

“Program yang dilaksanakan oleh Satgas Yonkav 6/Naga Karimata ini memiliki makna Paskah yang melambangkan perayaan kehidupan, pengampunan, dan harapan baru bagi seluruh umat manusia,” ungkap Dansatgas. (LM- 025)