Dukung Waduk Mbay, DPRD Nagekeo Apresiasi Kinerja Kapolres Nagekeo

Berita434 Dilihat

LaskarMedia.ComMbayLembaga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Nagekeo mendukung penuh langkah bijak Kapolres Nagekeo dalam menyelesaikan proses pembangunan Waduk Mbay/Lambo di Nagekeo. Pernyataan tersebut disampaikan salah satu pimpinan DPRD Nagekeo Kristianus Du’a Wea saat konferensi pers Selasa 29 Maret 2022 di Kantor DPRD Nagekeo.

Seluruh tahapan proses yang sampai saat ini telah memasuki pembukaan jalan masuk ke titik nol, Kris Dua memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Kapolres Nagekeo yang sudah berupaya semaksimal mungkin dalam membantu pemda Nagekeo.

“Secara kelembagaan, kami dari DPRD mendukung penuh langkah bijak yang ditempuh pak Kapolres Nagekeo berkaitan dengan proses pembangunan waduk Mbay/ Lambo yang sudah mulai ada titik terang. Kami akan bersama pihak polres Nagekeo menyelesaikan semua tahapan proses tersebut. Terima kasih pak Kapolres, yang sudah membuka jalan negosiasi dengan bijak dan arif”.ujar Kristianus.

Berkaitan dengan proses ganti rugi, pihak DPRD Nagekeo percayakan sepenuhnya kepada lembaga yang berkompeten untuk menyelesaikan semua tahapan pembayaran, mulai dari administrasi maupun proses realokasi warga terdampak.

“Untuk ganti rugi, kita percayakan kepada lembaga yang berwenang, asalkan proses administrasinya berjalan lancar. Tidak mungkin negara bayar dalam kondisi data yang belum rampung. Kalau semua urusan administrasi sudah beres, kami berkeyakinan dalam waktu dekat sudah dilakukan pembayaran ganti rugi bagi masyarakat terdampak”.Tutup Kris Du’a.(LM/132).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *