Dua Hari Kerja Pasca Libur Lebaran, Pemkab Banyuasin Selesaikan 1.727 Permohonan Pelayanan.

Daerah40 Dilihat

Laskarmedia.com, Banyuasin – Dalam dua hari kerja setelah libur Lebaran, Pemerintah Kabupaten Banyuasin telah menyelesaikan 1.727 permohonan layanan

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Badan Pendapatan Daerah, Dinas Pendidikan dan Dinas Sosial Kabupaten Banyuasin.

Hasil dari permohonan pelayanan ini diperoleh dari hasil tinjaun langsung Penjabat Bupati Banyuasin, H.Hani Syopiar Rustam, SH dan laporan dari beberapa pelayanan yang dilakukan Pemkab Banyuasin.

Seperti pelayanan di Kantor Dinas/Badan di Pangkalan Balai, Pusat Layanan Opi Mall Sembilang Jakabaring, Pusat Pelayanan Terpadu Citra Grand City (CGC) di Talang Kelapa dan beberapa Kecamatan dalam Wilayah Kabupaten Banyuasin.

Hani menyampaikan ungkapan terima kasih kepada jajaran Pemkab Banyuasin yang telah maksimal bekerja sama, berkolaborasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Inilah bentuk dan hasil dari sebuah komitmen Pemkab Banyuasin dalam mewujudkan Banyuasin Berkelanjutan, Iman, Layak, Aman Dan Maju, ” tegasnya.

“Terima kasih semua pegawai Pemkab Banyuasin, yang telah bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas. Tentu ini merupakan bentuk kinerja yang dapat diapresiasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, ” tambahnya ditemui di Pusat Pelayanan CGC Talang Kelapa, Rabu (18/04/2024).

Bapak Iman ditemui di Pelayanan CGC saat menunggu pelayanan Kartu Keluarga menyatakan apresiasinya atas pelayanan yang semakin baik dilakukan oleh Pemkab Banyuasin, mendapatkan pelayanan cepat, tepat dan gratis. “Tentu ini sangat membantu kami masyarakat dalam memperoleh kemudahan pelayanan administrasi. Terima kasih Pemkab Banyuasin, ” ungkapnya. (LM-111)