oleh

DPW Perkumpulan MOI Sumut Ucapkan Belasungkawa

-Berita-140 Dilihat

Laskarmedia.com – Medan :  Kembali kabar duka menyelimuti Indonesia khususnya Sumatera Utara, pengusaha nasional dan juga orang tua dari Wakil Gubernur Sumatera Utara H Musa Rajekshah atau yang akrab dipanggil Ijeck telah berpulang ke Rahmatullah.

Pengusaha nasional H Anif Shah menghembuskan nafas terakhir pada Rabu(25/08/2021) sekitar pukul 04.15 Wib. Tokoh yang juga pemilik Perumahan Cemara Asri ini juga aktif diberbagai kegiatan sosial terutama tentang pendidikan, PLT Ketua DPW Perkumpulan MOI Ir H Hamlet Harahap MM langsung mengucapkan turut berdukacita dengan mengutus Ketua Hubungan Antar Lembaga DPW Perkumpulan MOI (Media Online Indonesia) Sumut Roy Nasution agar dapat hadir kerumah duka yang terletak dijalan Tembakau Deli Kecamatan Medan Barat.

Ketua Hubungan Antar Lembaga DPW Perkumpulan MOI (Media Online Indonesia) Sumut Roy Nasution yang diperintahkan untuk hadir langsung bergegas kerumah duka, Ketua yang malang melintang di sejumlah organisasi ini mengatakan. Bahwa dirinya mengenal baik almarhum H Anif Shah, sebab pada peluncuran buku beliau beberapa waktu lalu dirinya juga hadir dan mendapatkan buku otobiography beliau yang terkenal sangat dermawan.

Apalagi anak beliau H Musa Rajekshah adalah Ketua DPD Partai Golkar dimana Ketua Hubungan Antar Lembaga DPW Perkumpulan MOI Sumut juga berada di partai tersebut.

Terlihat hadir dilokasi takziah Gubernur Sumut Edi Rahmayadi, Ketua DPP Pemuda Karya Nasional Mikail TP Purba beserta Sekjen dan juga Bendahara, Ketua DPD GOLKAR Kabupaten dan Kota yang ada di Sumut.

Untuk itu, DPW Perkumpulan MOI Sumut melalui PLT Ketua DPW MOI Sumut Ir H Hamlet Harahap MM sekali lagi turut mengucapkan berdukacita kepada Wakil Gubernur Sumut H Musa Rajekshah, semoga keluarga almarhum dapat tabah menerima cobaan ini. Demikian kata Ketua yang juga menjabat sebagai wakil ketua Kadin Sumut ini kepada awak media.(Roy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.