DPP, DPD, DPC RENTAN Siap Dukung Pembinanya Herri Zulkarnain Hutajulu Duduk di Kursi DPR RI Dapil Sumut 1 Nomor 4

Laskarmedia.com Medan – Setelah dimulainya masa kampanye pada tanggal 28 November kemarin, maka pada Sabtu (02/12/2023) jajaran pengurus RENTAN baik DPP, DPD dan DPC se – Indonesia melakukan pertemuan konsolidasi guna penguatan dukungan kepada Herri Zulkarnain Hutajulu untuk maju mewakili Sumatera Utara di DPR RI dapil Sumut 1 dengan nomor urut 4.

Bukan tanpa sebab hal itu dilakukan, mengingat Herri Zulkarnain yang juga mantan Plt Ketua DPD Partai Demokrat Sumut tersebut telah banyak membuat terobosan selama dirinya menduduki kursi DPRD Kota Medan 2 periode dan juga membuat suasana Partai Demokrat Sumut kondusif.

Jadi sangat pantas Ketua Umum DPP RENTAN M. Yunus beserta seluruh jajarannya untuk mendukung Herri Zulkarnain Hutajulu menjadi anggota legislatif dapil Sumut 1 tersebut. Ketika seluruh pengurus RENTAN melakukan pertemuan dikediaman Herri Zulkarnain tersebut, Ketua yang terkenal low profile ini menyatakan bahwa dirinya siap memenangkan Herri Zulkarnain Hutajulu yang juga pembina di RENTAN untuk dapat menjadi anggota DPR RI. Bahkan Ketua Umum RENTAN tersebut siap mensosialisasikan Herri Zulkarnain Hutajulu sampai keakar rumput.

Sementara itu Herri Zulkarnain Hutajulu yang juga salah satu pengurus organisasi kemanusiaan Lions Club tersebut mengatakan bahwa, dirinya sangat berterima kasih kepada rekan – rekan dari RENTAN yang telah mendukungnya. Dirinya juga berjanji apabila terpilih nantinya untuk duduk dikursi DPR RI maka, dirinya siap membawa aspirasi rekan – rekan pengurus RENTAN dan siap juga membantu demi kemajuan RENTAN kedepan.

Pertemuan yang digelar dikediaman beliau tersebut, disuguhi dengan tanya jawab ringan namun berbobot dan juga canda tawa. Bahkan pengurus RENTAN juga secara serempak siap jor – joran untuk mensosialisasikan pembina sampai ke masyarakat bawah. Sebab Pembina RENTAN tersebut juga bukan orang baru di Sumatera Utara. Beliau juga saat ini berkecimpung di PBFI, INTI serta Lions Club. Jadi sangat pantaslah bila beliau untuk didukung. Demikian kata Ketua DPP RENTAN M.Yunus didampingi oleh para pengurusnya. (LM- 025)