DPD KPPG Kota Medan Adakan Baksos

Politik115 Dilihat

 

Laskarmedia.com Medan Helvetia– Dewan Pimpinan Daerah Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kota Medan dibawah pimpinan Hj Beby Heny Puspita Sinaga dan Sekretarisnya Masrona Harahap serta Bendahara Yenny Astuti beserta seluruh pengurus melakukan kegiatan bakti sosial pada sabtu (02/10/2021) sekitar pukul 09.00 wib di seputaran Helvetia dan Sunggal.

Kegiatan ini dilakukan oleh DPD KPPG Kota Medan sesuai arahan dari Ketua DPD Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis SE agar seluruh pengurus dapat berbagi dengan sesama, walaupun dalam hal terkecil.

Turut hadir dalam acara baksos tersebut Yudi Kita dari DPD Sumut. Ketua DPD KPPG Kota Medan Hj Bebby Heny Puspita Sinaga yang saat pemberian baksos tersebut ditemani oleh seluruh unsur pengurus mengatakan bahwa, kegiatan ini rutin mereka lakukan dan murni partisipasi dari para pengurus yang ada.

Dirinya juga mengharapkan, dengan adanya bantuan ini maka beban masyarakat dapat sedikit berkurang. Apalagi dimasa Pandemi Covid- 19 ini. Demikian kata Ketua yang juga dekat dengan awaq media ini. (LM- 025)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *