DPD BAS Sumut Bersama Koramil 0201-02/MT Serta MT Alkarim Latifah dan Yayasan Tri Dharma Bagikan Takjil di Depan Mako

Laskarmedia.com Medan – Menyemarakkan datangnya Bulan Suci Ramadhan 1445 H, jajaran pengurus DPD Brigade Anak Serdadu Provinsi Sumatera Utara berkolaborasi bersama Koramil 0201- 02/MT dan Majelis Taklim Alkarim Latifah serta Yayasan Tri Dharma pada Sabtu (30/03/2024) melakukan pembagian takjil yang bertempat di depan Makoramil 0201-02/MT dijalan Prof HM Yamin SH Kecamatan Medan Timur Kotamadya Medan.

Acara pembagian takjil ini dilaksanakan guna meringankan beban para pengendara yang sedang dalam perjalanan dan tidak sempat berbuka dirumahnya. Dalam pembagian takjil ini terlihat juga hadir DPC Brigade Anak Serdadu Kabupaten Deli Serdang yang dipimpin oleh Agus bersama pengurusnya.

Pembagian takjil yang rutin dilaksanakan oleh Brigade Anak Serdadu Sumut ini, oleh Ketua DPD Sumut Moch Azmi mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan ini dirinya berharap dapat sedikit meringankan beban para pengendara. Sedangkan Danramil 0201-02/MT Kapten Inf Amran mengatakan kepada awak media bahwa dengan adanya kegiatan ini maka para pengendara dapat sedikit menikmati nikmat yang diberi oleh rekan – rekan Brigade Anak Serdadu Sumut yang bekerjasama dengan MT Alkarim Latifah dan Yayasan Tridarma. Setelah pembagian takjil acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan sholat Maghrib Berjamaah. (LM- 025)