Dinsos Banyuasin Gelar Halal Bihalal, Ini Pesan Kadinsos

Daerah, Sosial234 Dilihat

Laskarmedia.com, Banyuasin – Pererat tali silaturahmi dan menjaga kekompakan Dinas Sosial Kabupaten Banyuasin menggelar Halal Bihalal di Aula Taman Makam Pahlawan (TMP) Banyuasin, Rabu (08/05/2024).

Kepala dinas Sosial (Kadinsos) Banyuasin Nurlaila S Sos MSi menyampaikan rasa syukur atas kesempatan dapat berkumpul, acara ini diikuti oleh seluruh keluarga Besar Dinsos Banyuasin, bisa mempererat silaturahmi.

Kadinsos juga paparan dan memperkenalkan diri, beliau baru memimpin Dinsos. Walaupun mayoritas peserta sudah mengenal dekat pada saat beliau menjadi camat di beberapa kecamatan dalam wilayah Banyuasin.

Beliau juga tekankan agar segenap Pendamping PKH, TKSK dan Pendamping Rehab agar dapat menjalankan tugas sesuai aturan dan selalu berkordinasi dengan kepala bidang masing-masing

Dirinya menambahkan, hendaknya rasa kebersamaan dikelola dengan baik untuk menghadapi berbagai kemajuan yang ada, karena setiap kemajuan pasti akan diiringi dengan tantangan. Ini yang harus secara tangguh dihadapi karena jika tidak maka akan terkontaminasi hal lain yang negatif.

“Semoga semua memiliki rasa, jiwa dan semangat sosial yang tinggi, melalui dinas sosial dengan tim PKH, TKSK dan Pendamping Rehab yang ada, selama ini telah berkerja dengan baik dan ini harus dipertahankan sehingga apa yang akan kita capai bersama nantinya bisa lebih dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Banyuasin,” ujar Kadinsos Banyuasin

Diakhir sambutannya, Ia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat terutama pendamping sosial yang hadir atas partisipasi dan dedikasi yang selama ini telah dicurahkan.

“Saya terima kasih banyak atas peran serta dan dedikasi Anda semuanya pada Kabupaten Banyuasin sangat luar biasa, moga-moga menjadi amal sholeh bagi Anda semuanya,” pungkasnya.

Hadir juga dikegiatan ini Sekdin, Kabid dan Staf jajaran Dinsos serta seluruh peserta dari unsur potensi kesejahteraan sosial Kabupaten Banyuasin, Korkab PKH, Korcam PKH, Pendamping PKH, TKSK dan Pendamping Rehab. (LM-036)