Diduga Oknum Bhabinkamtibmas Polsek Medan Timur HG Menunjukkan Sifat Arogan ke Warganya

Laskarmedia.com Medan – Diduga Oknum Bhabinkamtibmas Polsek Medan Timur HG Menunjukkan Sifat Arogan ke Warganya, dimana Perbuatan yang tidak menyenangkan saat dilakukan oleh salah satu Oknum Polisi yang bertugas di Polsek Medan Timur, berpangkat Aiptu berinisial HG terhadap masyarakat atau tetangganya sendiri yang bernama Marisa Saragih (36) tahun, warga Jalan Melintang No. 14 C, Kel. Dwikora, Kec. Medan Helvetia, pada Sabtu (27/04) lalu.

Ibu Marisa Saragih menjelaskan kepada awak media tentang kejadian yang bermula dari masalah tiang listrik, dan bahan bangunan material milik Oknum HG yang menghalangi jalan rumahnya dan meletakkan semua bahan Disana tanpa adanya persetujuan terlebih dahulu dari sang pemilik rumah.

Lebih lanjut, Marisa Saragih yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga ini mengatakan bahwa, “Saya kecewa dengan sikap tetangga saya yang adalah seorang Oknum Polisi Bhabinkamtibmas yang berinisial H.Gurning, yang berpangkat Aiptu tersebut sedang membangun rumahnya dan dengan sangat arogannya, tanpa permisi ia langsung meletakkan bahan-bahannya di tanah milik Ibu Marisa Saragih”, ucapnya.

Saat awak media mendapatkan laporan warga tersebut pada Senin 29 April 2024, langsung mengkonfirmasi korban dan saksi salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya, Sementara itu, warga sekitar yang namanya tidak mau disebutkan namanya mengatakan, ”Anak kost kami yang biasanya bisa menjemur pakaiannya, jadi merasa tidak nyaman lagi atau merasa terganggu dengan adanya bahan milik oknum polisi tersebut”, ungkap warga.

Selanjutnya, Marisa Saragih mengetahui “pada pukul 14.00 wib, tiba-tiba ada bahan bangunan milik Oknum Polisi yang diduga arogan dan tanpa permisi sama pemilik langsung meletakkan bahannya,” ucap Marisa.

Dan saat awak media pun berada di lokasi, tampak terlihat adanya bahan-bahan bangunan milik oknum Bhabinkamtibmas HG yang diletakkannya di halaman milik Ibu Marisa Saragih.

Awak media yang bertugas juga merasa heran atas Dugaan sikap arogansi yang ditonjolkan HG, dimana seharusnya sebagai seorang Anggota Bhabinkamtibmas dapat menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas yang baik serta menyampaikan tentang pentingnya kerjasama dalam membina Kamtibmas agar situasi keamanan selalu kondusif, dan juga diharapkan agar senantiasa menyampaikan permasalahan sekecil apapun agar dapat diselesaikan secepatnya dengan cara kekeluargaan, bukan dengan mencari keributan dan kesalahan orang, ini aneh bukan??.

Awak media yang bertugas dan warga pun berharap agar permasalahan dapat diselesaikan secara baik-baik dengan ibu Marisa Saragi serta Oknum HG dapat menggeser bahan-bahan bangunan yang sudah sangat menggangu miliknya, hingga berita ini naik ke meja redaksi belum ada keterangan resmi dari oknum HG tersebut. (LM- 025)