oleh

Danramil 10/Pandrah Hadiri Rapat Pembentukan Panitia Maulid Nabi Muhammad SAW

-Berita-29 Dilihat

Laskarnedia.com.- Bireuen-Kapten Inf M Gade dan Babinsa Koramil 10/Pandrah Kodim 0111/Bireuen melaksanakan kegiatan Rapat pembentukan panitia maulid nabi muhammad Saw yang diselenggarakan di aula kantor Kecamatan Pandrah, Kabupaten Bireuen,Selasa(13/9/2022)

Rapat ini bertujuan untuk membentuk panitia peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pembagian tugas agar nantinya dapat berjalan lancar, terkoordinasi dan sesuai dengan yang diharapkan.

Rapat ini juga membahas tentang persiapan-persiapan sarana prasarana dan anggaran serta pembentukan panitia kegiatan dalam rangka penyelenggaraan rangka pembentukan panitia Maulid Nabi Muhammad SAW.

Demi suksesnya penyelenggaraan Maulid Nabi Muhammad SAW nantinya, semua pihak diharapkan untuk turut berpartisipasi dan bekerjasama, terlebih kepada para panitianya agar melakukan setiap tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab.

Danramil 10/Pandrah Kapten Inf M.Gade menambahkan, selaku aparat territorial diwilayah binaan akan mengkoordinir keamanan pada saat acara berlangsung sehingga apa yang diharapkan bersama dapat terwujud. Tuturnya