Dalam Waktu Dekat DPD FWDI Babel Segera Dilantik & Dikukuhkan

Berita, Politik524 Dilihat

Laskarmedia.com, Babel- Dalam waktu dekat ini, Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Forum Wartawan Daerah Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (DPD FWDI Babe) akan melakukan Pelantikan dan Pengukuhan.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Ketua DPD FWDI Babel, Al Ahmad saat memimpin Rapat Panitia, Sabtu (2/4/2022), di Sekretariat DPD FWDI Babel Jl. Ican Saleh Pangkalpinang.

“Karena mengingat kondisi saat ini, rapat persiapan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus DPD FWDI dikuti oleh 8 kepala bidang serta ada beberapa perwakilan dari Pengurus,” ungkap Ketua DPD FWDI Babel

Menurut Al Ahmad, dalam rapat tersebut selain membahas persiapan Pelantikan dan Pengukuhan, juga membahas beberapa poin penting yang menyangkut untuk kedepannya DPD FWDI Babel

Diantaranya,
– Membahas Struktur kepengurusan DPC tiap Kabupaten/Kota
– Membahas persiapan kantor dari alat kantor sampai administrasi
– membahas program kerja
– Pendaftaran Ke Kesbangpol
– Kegiatan di bulan suci Ramadhan dan
– hal-hal yang dianggap Penting.

“Sebebarnya saya lebih fokus membahas masalah pelantikan dan pengukuhan serta masalah sekretariat. Tapi ada beberapa hal masukan saran dari ketua-ketua bidang,” kilah Ahmad.

Berpindah ke Sekretaris DPD FWDI Babel, Tris Mardiana menyebutkan bahwa seyognya pelaksanaan Pelantikan dan Pengukuhan akan dilakukan sebelum puasa ini

Namun, karena masih menunggu anggota DPD FWDI dari Kabupaten Belitung dan Kabupaten Belitung Timur belum yang belum selesai, maka terpaksa diundurkan terlebih dulu.

“Ya apa disampaikan ketua itu lah, yakni sebenarnya sebelum puasa pelantikannya. Tapi karena masih mencari anggota FWDI di Belitung dan Belitung Timur belum cukup. Alhamdulillah sekarang sudah cukup,” tutur Tris.

Lebih jauh Tris menambahkan bahwa dalam Pengukuhan dan pelantikan nanti akan dihadiri langsung oleh ketua umum Pusat, Sekjen dan beberapa pengurus dari DPP FWDI Pusat.

DPD FWDI Babel juga akan mengundang Forkopimda dan para pejabat lainnya.

“Dengan telah dilantik dan dikukuhkannya DPD FWDI Babel nantinya, saya berharap akan bisa berkolaborasi dan bersinergi membangun bersama di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini,” tegas Tris berharap. (LM-136).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *