oleh

Counter HP Di Gasak Maling Di Dusun Tamalabba Desa Punaga Kecamatan Mangarabombang Kabupaten Takalar

-Hukrim-114 Dilihat


LaskarMedia.Com,Takalar –
Sebuah Counter Handphone (HP) yang berada di Dusun Tamalabba, Desa Punaga, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar digasak maling. Minggu (10/10/2021)

Counter “Mawan Cell” tersebut milik Hermawan, di Dusun Tamalabba telah terjadi pencurian pada saat itu ibunya Hermawan yang jaga Counter tadi siang yaitu Hasna Daeng Nurung, saat dikonfirmasi awak media, Hasna Daeng Nurung mengatakan, “saat saya menjaga counter tiba-tiba ada seseorang pengendara motor vino warna coklat berhenti sendirian di depan counter dan meminta air minum, sekitar jam 1.30 tadi siang.

Lanjut’ Hasna mengatakan, pada saat itu saya bergegas naik dirumah untuk mengambilkan air minum, disaat saya tiba di counter saya melihat dia masuk di counter dan memasukkan uang kedalam tasnya, saat dia keluar saya tarik tasnya kamu ambil uangku dan saya teriak “pencuri” untuk memanggil anakku, tapi pencuri itu sudah naik di atas motornya dan melarikan diri. Setelah di cek ternyata 6 juta rupiah yang sudah raib dicuri maling, ” tutur Hasna. (LM-095)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.