Cegah Stunting, Jumat Barokah Sat Lantas Polres Kampar Berbagi Susu Ibu Hamil dan Sembako

Berita84 Dilihat

LASKARMEDIA.COM,KAMPAR –  Jumat Barokah, Sat Lantas Polres Kampar berbagi sembako dan susu ibu hamil kepada warga masyarakat di wilayah desa Ridan Permai kecamatan Bangkinang Kota, kabupaten Kampar, Jumat, (3/2/23).

Kegiatan Jumat barokah berbagi sembako dan susu ibu hamil ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Kampar, AKP Rudy Sudaryono S, SIK, MM, didampingi sejumlah personil Sat Lantas Polres Kampar.

Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kasat Lantas Polres Kampar,AKP Rudy Sudaryono S, SIK, MM mengatakan, kegiatan Jumat barokah berbagi bantuan kepada warga yang membutuhkan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Sat Lantas Polres Kampar setiap hari Jumat.

“Kegiatan Jumat Barokah berbagi sembako ini merupakan bentuk empati dan kepedulian Polres Kampar khususnya jajaran Sat Lantas Polres Kampar terhadap warga kurang mampu di wilayah hukum Polres Kampar,” ujar Rudy.

Selain berbagi sembako, Kata Rudy, pada Jumat Barokah kali ini juga diberikan bantuan berupa susu ibu hamil guna mendukung pemerintah dalam mencegah stunting.

“Semoga bantuan sembako yang diberikan bermanfaat buat kebutuhan sehari-hari, dan bantuan susu ibu hamil yang diberikan dapat membantu masyarakat dalam upaya mengurangi resiko Stunting pada bayi,” ucap Rudy.*

(Yan/ LM-103)