Calon Pengantin Perempuan Tewas dengan Celana Melorot di Belawan

Ilustrasi

Laskarmedia.com, Medan–Calon pengantin perempuan ditemukan tewas di dalam rumahnya di Lingkungan 7, Lorong 2 Veteran, Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Sumatera Utara, Kamis (16/12/2021). Gadis 19 tahun berinisial FT ini diduga menjadi korban pembunuhan.

Pantauan pers di rumah duka, sang kekasih yang baru pulang melaut tak kuasa menahan air mata melihat calon pendamping hidupnya dalam kondisi sudah terbujur kaku. Dia tampak menangis di tengah banyak warga yang berdatangan melihat tempat kejadian perkara (TKP).

Keduanya diketahui sudah bertunangan dan akan melangsungkan pernikahan dua bulan lagi atau pada awal 2022.

Kapolsek Medan Belawan, Kompol Daniel J Naibaho, mengatakan, polisi yang menerima informasi langsung ke lokasi dan melakukan olah TKP. Anggota juga telah memeriksa saksi-saksi dan mengumpulkan barang bukti.

“Dugaan sementara, perempuan ini korban pembunuhan,” ujar Kapolsek, Kamis (16/12/2021).

Menurutnya, untuk memastikan penyebab kematian korban, petugas telah mengevakuasi jenazah ke RS Bhayangkara Medan. Selanjutnya akan diotopsi. “Untuk hasilnya kami masih menunggu,” katanya.

Selain itu, dari keterangan saksi, di lokasi ada sejumlah barang milik korban yang hilang. Seperti handphone dan dompet berisi uang.

“Kami terima laporan ada barang-barang milik korban yang hilang, juga ada jejak kaki. Kami sudah amankan sandal di TKP. Doakan agar pelakunya segera dapat ditangkap,” ucapnya.

Diketahui, penemuan mayat ini menggemparkan warga Medan Belawan. Saat ditemukan, posisi korban tergeletak di ruang tamu rumah dengan kondisi celana melorot serta sebagian barang berharga hilang. 

“Korban tidur seorang diri di rumah itu. Adik saya yang pertama lihat. Ada kaca jendela yang terbuka dan sandal, tidak tahu punya siapa,” ujar Jumali, paman korban.

Kasus ini sudah dalam penanganan Polsek Medan Belawan. Polisi masih menyelidiki kasus ini untuk menangkap pelaku pembunuhan sadis tersebut. (LM-009)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *