Bupati Kepulauan Meranti Muhammad Adil, SH., Bantu Satu Ekor Sapi Qurban Di Masjid Tawakkal Tuahmadani Pekanbaru

Berita422 Dilihat

Laskarmedia.com, Pekanbaru — Bupati Kepulauan Meranti Muhammad Adil, SH., bantu satu sapi qurban di Masjid Tawakkal yang berada di Jalan Manunggal Perumahan Griya Manunggal Indah RT 004 RW 005 Kelurahan Tuah Madani Kecamatan Tuah Madani Kota Pekanbaru (09/07/2022).

Satu ekor sapi qurban ini diserahkan langsung oleh Ketua Tim AOK Pekanbaru Addinal Khairi, S.Hi., kepada Pengurus Masjid Attawakkal Ustadz Putra Waltadoni juga bertindak selaku penasehat tim Aok Pekanbaru disaksikan oleh ketua RT 004 RW 005 Nofijanto.

Bupati Meranti yang bakal maju sebagai Bacagubri melalui Ketua Tim Aok Pekanbaru Addinal Khairi mengatakan bahwa bantuan satu ekor sapi qurban ke Masjid Attawakkal ini  merupakan dalam rangka untuk silaturahim kepada jamaah masjid Attawakkal dan meminta doa restu kepada seluruh jamaah Masjid Attawakkal atas keinginannya untuk maju berjuang menjadi Gubernur Riau.

Keinginan untuk maju sebagai calon Gubernur Riau ini adalah sebagai wujud pengabdiannya untuk memajukan Riau dan mensejahterakan masyarakat Riau ke arah yang lebih baik lagi.

Ketua Masjid Attawakkal Ustadz Putra Waltadoni mengucapkan terima kasih atas bantuan satu ekor sapi qurban yang dilakukan oleh Bupati Meranti Muhammad Adil.

Ustadz Putra Waltadoni juga mendoakan semoga Bupati Meranti Muhammad Adil, SH., dipermudah jalannya menuju Riau 1. Untuk kemajuan Riau dan untuk kemaslahatan umat, Pengurus Masjid dan juga penasehat Aok Pekanbaru ini juga menyampaikan siap mendukung perjuangan yang telah dilakukan oleh Bupati yang akrab dengan masyarakat kecil ini.

Bantuan satu ekor sapi yang diserahkan oleh tim Aok Pekanbaru ini menjadi satu bukti bahwa Muhammad Adil sangat peduli dengan masyarakat, peduli dengan agama, dan peduli dengan aspirasi yang disuarakan oleh masyarakat. Ungkap Ustadz Putra Waltadoni.

Ustadz Putra Waltadoni berharap bantuan satu ekor sapi ini menjadi awal kepedulian Bapak Bupati Muhammad Adil dan akan berlanjut sampai beliau menjadi Gubernur Riau.*

(LM-103/Adi Kampai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *