Buka Puasa Bersama Pererat jalinan kasih sesama

Berita37 Dilihat

Laskarmedia.com.Bireuen – Dewan Pengurus Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI ) Kabupaten Bireuen, mengadakan acara buka puasa bersama di Hotel Fajar Jalan Gajah Bireuen Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen Aceh ,Selasa,2 Maret 2024.

Ketua DPC PWRI Bireuen
Nurdin Ismehram menyebut pelaksanaan buka bersama untuk memperat jalinan kasih sesama sekaligus menjalin silaturahmi yang merupakan salah satu sarana kita untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT .

Nurdin Ismehram juga, mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh jajaran pengurus DPC PWRI Bireuen dalam acara buka puasa bersama di bulan suci Ramadhan..

Disebutkan , buka puasa bersama sangatlah penting sebagai bukti dari kekompakan seluruh jajaran pengurus DPC PWRI Kabupaten Bireuen dan melalui buka puasa bersama ini, kita dapat menjalin silaturahmi dengan sesama merupakan salah satu ikatan kesatuan yang baik dan kokoh

Pada kesempatan itu, Ketua DPC PWRI Kabupaten Bireuen juga menghimbau kepada seluruh jajaran pengurus DPC PWRI Kabupaten Bireuen, agar ke depan dapat gerak cepat dalam menjalankan roda organisasi.

” Kedepan saya inginkan seluruh pengurus DPC PWRI Bireuen untuk gerak cepat, baik dalam menjalankan roda organisasi dan juga data kelengkapan peserta anggota aktif dan sekertariat.

Seluruh data – data tersebut sangatlah penting di dalam sebuah organisasi yang ingin maju dan menjadi besar. (LM 067)