Buka Even Futsal Kapolres Cup, Bupati Don Apresiasi AKBP Yudha Pranata

Berita436 Dilihat

Laskarmedia.comMBAY-Bupati Nagekeo Johanes Don Bosco Do membuka kegiatan turnamen futsal Kapolres Nagekeo Cup di Lapangan Futsal Berdikari Danga Kamis 30 Juni 2022. Meskipun agak terlambat akibat guyuran hujan sejak senja hari, namun acara opening ceremony tetap berlangsung meriah dengan berbagai atraksi hiburan.

Bupati Nagekeo dalam sambutannya mengapresiasi Kapolres Nagekeo AKBP Yudha Pranata yang telah menginisiasi penataan lapangan futsal ke arah yang lebih modern sebagai bentuk support terhadap generasi muda Nagekeo dalam olahraga futsal.

“Terima kasih buat pak Yudha, yang sudah memulai hal yang luar biasa dengan menata lapangan futsal ke arah lebih baik. Pak Yudha sebagai Man Of Game mampu menggerakan semua sumber daya yang ada untuk menyiapkan berbagai sarana dalam event futsal kali ini. Saya sudah tetapkan area ini menjadi Sport Centre dan beberapa fasilitas yang sudah terbengkalai bisa kita rehab seperti saat ini. Saya harap kita bisa menciptakan even pertandingan sebanyak mungkin. Sehingga visi daerah tentang sport tourism dapat terwujud. Melalui turnamen juga roda ekonomi dapat berjalan karena event itu mengumpulkan orang”.Kata Don Bosco.

Di kesempatan yang sama, Ketua DPRD Nagekeo yang juga hadir saat opening ceremony Futsal Kapolres Cup menanggapi pernyataan Bupati Nagekeo terkait penetapan kompleks lapangan Berdikari Danga sebagai area Sport Centre. Ketika ditetapkan sport centre maka semua fasilitas penunjang olahraga harus memadai.

Selly Ajo juga memberikan apresiasi kepada AKBP Yudha Pranata yang sudah menyelenggarakan even futsal dengan menyiapkan sarana yang cukup baik dan layak.

“Niat baik Pak Kapolres dan Pak Bupati saya apresiasi dan saya bersama teman teman di DPRD merespon secara baik. Apalagi ini sebuah kebutuhan dan saya setuju dengan hal itu. Terima kasih kepada pak Yudha, atas semua kerja kerasnya bersama panitia dalam menyiapkan sarana sebaik ini.Luar Biasa”.Ucap Selly Ajo.

Diketahui, berdasarkan laporan Ketua AFKAB Imron Koro, sebanyak 32 club yang ikut dalam turnamen futsal Kapolres Cup 2022 tersebut berasal dari seluruh Kecamatan di Kabupaten Nagekeo.

32 Club yang ikut berlaga di turnamen Futsal Kapolres cup 2022 yakni :
1. Eagle FC
2. Jambas FC
3. Persen Nila
4. Komid Ijo Squad
5. Abenzer FC
6. Spinoza FC
7. Bombay FC
8. Kazolaki FC
9. KFC Kolikapa
10.Mbay Indah Squad
11.Batandoz FC
12.Asbel FC
13.AFC Aloripit
14.Persekopa
15.INF FC
16.RSUD FC
17.Kaisar Hitam FC
18.Bhayangkara FC
19.PS Putra Aeramo
20.Lorset FC
21.Persebaya Tonggurambang
22.Prisma Babussalam FC
23.MPR FC
24.Putra Nangaroro
25.Lape FC
26.BMB Sport FC
27.Waekokak Squad
28.Jano 88 FC
29.Putra Nage
30.Merpati FC
31.Rasta Maropokot FC
32.Kolibali FC

Acara Pembukaan diawali dengan tendangan perdana oleh Bupati Nagekeo dan pertandingan perdana Kaisar Hitam FC VS Kolibali FC dengan kemenangan Kaisar Hitam FC 4-1.

Turut hadir dalam acara pembukaan Asisten 1 Setda Nagekeo Imanuel Ndun, Ketua Komisi 2 DPRD Nagekeo Shafar Laga Rema, Kadis Pora Nagekeo Kristoforus Aja, Lurah Danga Yohanes Lado dan sejumlah pimpinan SKPD lainnya.

Turnamen Futsal Kapolres Cup 2022 terselenggara dalam rangka menyongsong dirgahayu Bhayangkara ke 76.(LM/132).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *