Berbuka Puasa Pemuda Karya Nasional Dibarengi Berbagi Kepada Anak – Yatim Piatu

Laskarmedia.com Medan – Pemuda Karya Nasional kembali melaksanakan kegiatan yang menyentuh hati dan diperingati setiap Ramadhan yakni Berbuka Puasa Bersama dengan seluruh Pengurus DPP – DPD serta DPC maupun PAC yang ada di Sumatera Utara beserta anak-anak panti asuhan yayasan permata hikmah.

Bertempat di Sekretariat DPD Pemuda Karya Nasional Provinsi Sumatera Utara Jalan Perpustakaan Medan Petisah, acara yang berlangsung pada Sabtu (30/03/2024) ini dilaksanakan dengan dihadiri oleh seluruh pengurus yang ada seperti dari DPP hadir Ketua Harian DPP Pemuda Karya Nasional Arya Agustinus Purba dan Direktur DPP LBH Sunansyah, dari DPD Sumut tampak hadir Ketua DPD Pemuda Karya Nasional Provinsi Sumatera Utara Maruli Aner Siagian, Sekretaris Hendra Gunawan Purba, Bendahara Dody Syahputra, Ketua Harian Rendi Siagian, Wakil Ketua Azhar, Jhon Laia, feri Zebua ,Muliadi,Sunarto Usman,SH,Roy Nasution,Sutrisno,Riko Adrian dan pengurus lainnya.

Terlihat hadir juga Komandan DPD Brigsus Sumut Sutikno,Sekretaris Rajaman Purba, bendahara brigsus yang juga anggota dprd deliserdang terpilih ilham Pulungan,Sekretaris DPD Sapma Sumut Marie Rambe. Tampak hadir juga DPC PKN Kota Medan Tomong tarigan,DPC PKN Kota Binjai bersama pimpinan rombongan yaitu tokoh senior Ali Opek mewakili ketua Moan/kibo DPC PKN Tanah Karo Billy ginting beserta SPK, DPC PKN Pematang Siantar Andilo Siahaan beserta SPK, DPC PKN Simalungun Juni Saragih ,DPC PKN Madina ucok mentari,Ketua DPC PKN Langkat Rafi,Komandan Brigsus DPC PKN Deli Serdang marlius piliang,Komandan Brigsus DPC PKN Langkat Abdul rasyid pane.Ketua PAC PKN medan Petisah Wisnu Laxsamana,Ketua PAC PKN medan Selayang Michael Tarigan dan PAC-PAC lainnya.
hadir juga tamu undangan Kiki Handoko sembiring anggota dprd sumut terpilih,Rio Siregar sekretaris DPD KSPSI AGN Sumut,Sahat Simatupang ketua PD FSPTN/KSPSI Sumut didampingi sekretaris Torang Apta Susilo beserta pengurus dan tokoh-tokoh lainnya.
Dalam acara tersebut dilakukan juga siraman rohani oleh Al Ustadz H. Masdar Tambusai dan pemberian tali asih kepada anak yatim – piatu. Acara yang rutin dilakukan setiap tahunnya ini, di pimpin oleh Ketua Panitia Roy Nasution dan juga Bendahara Fery Zebua yang juga Korda PKN Kota Binjai – Langkat. Panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada para pengurus baik DPP, DPD serta DPC PKN yang telah membantu terlaksananya acara buka puasa bersama ini.

Ketua DPD PKN Sumut Maruli Aner Siagian dalam hal ini mengatakan bahwa, sesuai instruksi Ketua Umum Pemuda Karya Nasional Mikhail TP Purba,SH bahwa organisasi PKN harus menjadi mitra strategis bagi semua pihak baik pemerintah,masyarakat maupun ormas-ormas yang ada di Indonesia khususnya sumut,maka di bulan penuh ramadhan yang penuh berkah PKN rutin melaksanakan kegiatan buka puasa bersama anak-anak panti asuhan dan keluarga besar PKN agar lebih terjalin silaturahmi yang kokoh.Kader-kader PKN adalah para pemuda yang siap berkarya & bekerja.tambah sekretaris DPD PKN Hendra Gunawan Purba.

Sedangkan Ketua Panitia Roy Nasution didampingi oleh Bendaharanya Feri Zebua juga mengatakan semoga tahun depan acara seperti ini dapat terus terlaksana dengan lebih baik lagi. Kata Ketua yang terkenal ramah terhadap awak media ini. (LM- 025)