Bazaar Sembako Murah dan UMKM Ramaikan Acara Puncak Hari Bhayangkara ke – 78 di Sulteng

Laskarmedia.com Palu – Ada yang berbeda dalam pelaksanaan puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-78 yang digelar di Halaman Kantor Gubernur Sulawesi Tengah, Jalan Sam Ratulangi Palu, Senin (1/7/2024)

Hal tersebut nampak, selesai pelaksanaan upacara Kapolda Sulteng Irjen Pol. Agus Nugroho didampingi Wakil Gubernur Sulteng Drs. H. Makmun Amir dan unsur forkopimda langsung meninjau stand Bazar Sembako Murah dan UMKM di Lapangan parkir Kantor Gubernur Sulteng.

“Kepolisian dalam hal ini Polda Sulteng ingin berbagi kebahagiaan dalam momen acara puncak Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024,” ungkap Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol. Djoko Wienartono di Kantor Gubernur Sulteng.

Kebahagiaan di Hari Bhayangkara ke-78 yaitu dengan digelar Bazar Sembako Murah dan UMKM, hasil kerjasama Polda Sulteng dengan UMKM, Para Distributor, Bulog dan Agen LPG 3 Kg. Ada 12 petak tenda dengan 26 meja lapak yang kita siapkan, ujarnya

Syukur-syukur pejabat atau undangan yang hadir untuk mengikuti upacara hari Bhayangkara, bisa singgah dan berbelanja yang menjadi kebutuhan mereka, berarti kita juga membantu geliat usaha UMKM dan sembako dibawah harga pasaran untuk masyarakat, terang Djoko Wienartono.

Hal ini tentunya sejalan dengan tema hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 “Polri Presisi mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan menuju Indonesia Emas,” pungkasnya. (LM- 025)