Bangun Sinergitas Dengan Cara Unik, Pos WINI Laksanakan Coffee Morning Dengan Bea Cukai

Laskarmedia.com Wini NTT – Membangun Sinergitas yang baik, Pos Wini Satgas Pamtas RI RDTL Sektor Barat Yonkav 6/ Naga Karimata laksanakan Coffe Morning bersama dengan Bea Cukai di Desa Humusu Wini, Kec. Insana Utara, Kab.TTU, NTT. (16/11/23)

Dalam membangun Sinergitas yang baik di wilayah perbatasan, Dan SSK III Kapten Kav Edianto Simangunsong menghadiri Rapat PLBN Wini.Hal ini merupakan salah satu cara dalam membangun Sinergitas yang baik antara Instansi terkait di Perbatasan. Pertemuan tersebut bertujuan untuk membahas segala hal dan juga bertukar Informasi mengenai situasi dan Kondisi di Perbatasan RI RDTL.

Dalam Rapat tersebut, Kapten Kav Edianto Simangunsong memberikan Kenang-kenangan kepada Pihak Bea Cukai berupa Tumblr minuman Khas Yonkav 6/ Naga Karimata yang berbentuk Selongsong peluru Kanon. Hal ini merupakan suatu bentuk penghargaan dan Sinergitas antara Pos Wini dan pihak Bea Cukai.

Dan SSK II mengatakan ” Melalui Coffe Morning, dapat tercipta pola komunikasi yang terbuka dan efektif. Dalam suasana yang ramah dan santai, kita dapat dengan bebas menyampaikan pendapat mengenai apa yang terjadi di Perbatasan Negara. Hal ini akan membantu meningkatkan pemahaman antara Pos Wini dengan Bea Cukai agar tercipta kerjasama yang baik.” (LM- 025)