Bangun Ekonomi Lokal, Pos Haumeniana Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Laksanakan Rohami

Laskarmedia.com Haumeniana NTT – Laksanakan Rohami (Borong Hasil Bumi Mama) , Pos Haumeniana Satgas Yonkav 6/Naga Karimata kunjungi Pasar Haumeniana untuk perkokoh Ekonomi Masyarakat Desa Haumeniana, Kec.Bikomi Nilulat, Kab.TTU, Prov.NTT. (19/3/24)

Kedatangan Pos Haumeniana Satgas Yonkav 6/Naga Karimata ditunggu oleh para pedagang di Desa Haumeniana. Kegiatan Rohami yang di Prakarsai oleh Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Mayor Kav Ronald Tampubolon, S.H., M.Han. Ikut dilaksanakan di daerah perbatasan yang memiliki tujuan untuk membangun ekonomi masyarakat dengan berbelanja di pasar-pasar lokal yang ada di daerah perbatasan.

“Kehadiran prajurit Pos Haumeniana Satgas Yonkav 6/Naga Karimata ke Pasar Haumeniana ini memberikan dampak yang positif, salah satunya adalah meningkatkan omset penjualan pedagang, menjaga keberlangsungan usaha kecil, dan mendorong pertumbuhan ekonomi lokal.” Ungkap Dan SSK II Lettu Kav M Buchori Fauzi.

Kegiatan Rohami ini juga merupakan langkah positif dalam membangun ekonomi masyarakat. Program Ini dilaksanakan untuk mendukung usaha mikro dan kecil, meningkatkan pendapatan pedagang lokal, serta memperkuat hubungan antara TNI dan masyarakat. (LM- 025)