Bakti Sosial Polres Tabanan Bagikan Sembako kepada Masyarakat Kurang Mampu

Laskarmedia.com Tabanan – Dalam rangka Rakor Bin SDM, Polres Tabanan menyelenggarakan Acara Bakti Sosial yang berfokus pada pembagian Sembako kepada masyarakat kurang mampu, bertempat di depan Taman Makam Pahlawan Pancaka Tirta, Kamis (2/11/2023) pukul 09.00 Wita.

Acara Bakti Sosial tersebut dihadiri oleh Waka Polres Tabanan Kompol I Gede Made Surya Atmaja Putra, S.Sos., M.H, serta didampingi oleh Kasat Binmas Polres Tabanan, Kapolsek Kota Tabanan, Para Perwira Polres Tabanan, dan ASN Polres Tabanan.

Saat dikonfirmasi, Wakapolres mengatakan untuk penerima bantuan sembako adalah masyarakat yang membutuhkan atau masyarakat kurang mampu dengan total jumlah penerima mencapai 50 orang.

“Sebanyak 50 paket sembako dibagikan kepada masyarakat kurang mampu dalam upaya membantu meringankan beban hidup saudara kita yang kurang mampu,” ucap Waka Polres Tabanan.

“Acara Bakti Sosial ini merupakan salah satu bentuk wujud kepedulian Polres Tabanan terhadap masyarakat yang membutuhkan dan menjadi bukti nyata Kepedulian Polri khususnya Polres Tabanan dalam menjalin kebersamaan serta solidaritas dalam menghadapi kesulitan,” ungkap Waka Polres Tabanan saat diwawancarai oleh mitra Humas Polres Tabanan.

Selama pelaksanaan kegiatan pembagian sembako, berlangsung dengan aman, tertib dan lancar. (LM- 025)