Bakti Sosial Idul Fitri, Pos Manamas Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Berbagi Sembako Untuk Masyarakat

Laskarmedia.com Manamas NTT – Berbagi di Hari yang Fitri Pos Manamas Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Bantu masyarakat sekitar Perbatasan dengan memberikan Sembako untuk Masyarakat yang ada di Desa Manamas, Kec. Naibenu, Kab. TTU, Prov. NTT. (10/4/24)

Masyarakat di Daerah Perbatasan seringkali mengalami keterbatasan Akses untuk penuhi kebutuhan pokok Sehari- hari. Menghadapi Hal tersebut, Danpos Manamas Sertu Roy Efendi berikan Bantuan kepada Masyarakat yang ada di daerah perbatasan dengan memberikan Sembako kepada Masyarakat yang ada di Perbatasan.

Bantuan yang diberikan Pos Manamas Satgas Yonkav 6/Naga Karimata ini tidak hanya berupa kebutuhan pokok, namun juga memberikan harapan bagi masyarakat daerah perbatasan. Situasi perbatasan yang seringkali terisolasi dan sulit dijangkau, membuat bantuan yang diberikan Satgas Yonkav 6/Naga Karimata ini menyediakan sumber daya yang sangat berarti dan mengurangi beban hidup masyarakat.

“Melalui bakti sosial ini, keberadaan Satgas Yonkav 6/Naga Karimata dalam menjaga perbatasan juga menjadi lebih bermakna dan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat yang membutuhkan.” Ungkap Danpos Manamas. (LM- 025)