Bagi Takjil Berkah Ramadhan, Bhayangkari Nagekeo Sambangi Masjid Babussalam Danga

Berita161 Dilihat

Laskarmedia.com,Mbay–Ketua Pengurus Cabang (PC) Bhayangkari  Nagekeo Ny. Diah Yudha Pranata bersama jajaran pengurus adakan kegiatan bagi takjil di hari ke 16 bulan Ramadhan 1444 H seputaran radius Kota Mbay pada Jum’ad  07/04/2023. 

Pemberian makanan berbuka (takjil) tersebut diberikan pada sejumlah kaum muslimin yang menggelar buka bersama di Masjid  Jami Babussalam Danga.

Selain di Babussalam Danga, pemberian takjil tersebut juga menyasar ke para pengendara yang melintasi jalan trans Danga – Maropokot.  

Untuk diketahui bahwa Takjil merupakan berbagai jenis makanan berbuka yang disantap ketika berbuka puasa,biasanya berupa makanan manis, seperti es kelapa, kolak pisang, sup buah, es campur dan lain sebagainya.

Ny. Diah Yudha Pranata di sela sela kegiatan mengatakan  bahwa kegiatan ini merupakan program kerja Bhayangkari Nagekeo selama bulan suci Ramadhan.

“Ini dilaksanakan sebagai program kerja Bhayangkari  Nagekeo selama bulan Ramadhan. Untuk bagi takjil dilakukan setiap hari Jum’ad selama bulan ramadhan”.ujar Ny. Diah Pranata. 

“Selain kami berbagi, kegiatan ini juga sebagai bentuk suport kepada para pelaku UMKM yang ada di sekitar Kota Mbay ini. Sehingga lebih semangat lagi menjual takjil di bulan Ramadhan berkah ini”. Tambahnya.(LM/132).