Bacalon Walikota Lhokseumawe Mulai Bermunculan

Berita661 Dilihat

Azhari Vinca Rosea Paling Trending

Lhokseumawe, Laskarmedia.com
Menjelang pemilihan kepala daerah yang dijadwalkan pada bulan November 2024 mendatang, bakal calon Walikota Lhokseumawe mulai bermunculan ke publik.

Hal itu ditandai dengan mulai bermunculannya spanduk atau baliho para sosok figur yang ikut berkompetisi dalam pemilihan kepala daerah mendatang, baik yang terpasang di jalan raya ataupun ditempat-tempat umum lainnya terutama menjelang Hari Raya Iedul Fitri 1445 H.

Sebagaimana terlihat di jalan Medan-Banda Aceh, terpampang baliho yang menampilkan foto para bacalon, seperti ada Sayuti Abu Bakar yang disebut bekerja sebagai pengacara di Jakarta, kemudian H Zarkasyi lebih dikenal keuchik Zarkasyi yang merupakan pengusaha asal Muara Satu. Serta Azhari, ST. M.S.M atau lebih dikenal Bang Azhari Vinca Rosea yang juga pengusaha sukses serta tokoh politik paling dikenal di Kota Lhokseumawe selama ini.

Selain daripada nama-nama bacalon yang secara terang-terangan menyatakan serius mengikuti Pilkada untuk walikota Lhokseumawe, juga santer muncul nama-nama lain, seperti H. Fatani, M.Yasir (politisi PA) dan Azhar Mahmud (Politisi Nasdem, dr. Purnama berdomisili di Bireun.

Dari beberapa bacalon Walikota Lhokseumawe tersebut, nama H. Azhari ST., M. S.M (Azhari Vinca Rosea) yang paling santer disebut-sebut serius menuju Pilkada 2024 di Kota Lhokseumawe.

Hal tersebut selain ditandai dengan adanya baliho dan juga spanduk yang tersebar, juga seringnya muncul konten-konten aksi sosial pada beberapa platform media sosial, seperti Facebook, Instagram, tiktok dan juga Youtube yang sudah berlangsung lama sehingga lebih diketahui masyarakat.

Selain itu nama yang disebut akan maju di pilkada sebagai bakal calon walikota, Ismail Amanaf, M Nur, Azhar Mahmud. (LM -074).