Babinsa Posramil Peusangan Siblah Krueng Bantu Warga Bersihkan Lahan Tanaman Jagung

Berita42 Dilihat

Laskarmedia.Bireuen – Serma Mulyadi Babinsa Posramil Peusangan Siblah Krueng Kodim 0111/Bireuen melaksanakan kegiatan pendampingan dengan warga binaan membantu membersihkan lahan untuk menanam jagung guna meningkatkan perekonomian masyarakat di Desa Lueng Daneun, Kecamatan Peusangan Siblah Krueng, Kabupaten Bireuen,Minggu(30/10/2022).

Kegiatan ini dilakukan agar terciptanya kemanunggalan TNI bersama rakyat, juga untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman serta untuk meringankan dan menjaga keakraban dengan masyarakat.

Kegiatan pendampingan swasembada pangan ini selalu dilakukan Babinsa yang selalu dekat dengan warganya terutama para petani untuk bersama-sama mewujudkan swasembada pangan yang tangguh dan melimpah.

“Apabila ada kendala-kendala di lapangan segera lapor ke pihak yang terkait sehingga segera memudahkan sedini mungkin untuk melaksanakan pencegahan, baik itu masalah pertanian maupun permasalahan lainnya,” ujar Serma Mulyadi.

Sementara itu salah seorang warga petani jagung dirinya sangat membutuhkan pendampingan dari PPL dan Babinsa khususnya Posramil Peusangan Siblah dan atas bimbingan serta masukan-masukan nya saya ucapkan terima kasih.( LM 067 )