Asisten Pembinaan Kejatisu Beserta Jajaran Kembali Ikuti Halo RB, Berfokus Pada 3 Indeks

Laskarmedia.com Medan – Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Idianto, SH,MH yang diwakili Asisten Pembinaan Kejati Sumut Sukarman Sumarinton, SH, MH didampingi para Kasi dan Kasubag serta Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM Kejati Sumut mengikuti Halo RB Mei 2024 dengan Karocana Tiyas Widiarto, SH,MH secara virtual dari Aula Sasana Cipta Kerta, lantai 3 Kantor Kejati Sumut Jalan AH Nasution Medan, Rabu (8/5/2024).

Karocana Tiyas Widiarto, SH,MH dalam arahannya menyampaikan fokus dari kegiatan Halo RB periode Mei ini mencakup Pelayanan Publik Nasional, Pengaduan Publik dan Penguatan Eksistensi Mal Pelayanan Publik.

Berdasarkan hasil evaluasi progres pelaksanaan RB bulan ini, Karocana Tiyas Widiarto beserta jajaran mendorong seluruh satuan kerja untuk segera memperbaiki sistem dan keakuratan pelaporan serta penyesuaian SOP Pelayanan dengan Standar Layanan yang telah ditetapkan.

“Saat ini Kejaksaan RI telah memperoleh nilai 98 untuk aspek kepuasan masyarakat dan 4.3 dari skala 5 untuk aspek pelayanan publik,” papar Tiyas Widiarto.

Setelah pengarahan dari Karocana, kegiatan Halo RB dilanjutkan dengan evaluasi teknis pelaksanaan RB oleh masing-masing satker yang berfokus pada 3 indeks tersebut (Pelayanan Publik Nasional, Pengaduan Publik dan Penguatan Eksistensi Mal Pelayanan Publik). (LM- 025)