AZ Oknum Guru SDN 071023 Bouso Yang Diduga Cabuli Muridnya Telah Berhasil Diamankan Polres Nias

Hukrim, Pendidikan434 Dilihat

 

LasLaskarmedia.com, Gunungsitoli – AZ terlapor dalam kasus “PERBUATAN CABUL TERHADAP ANAK BAWAH UMUM” telah berhasil diamankan oleh Tim Reskrim Polres Nias Selasa 26-10-2021 Pukul 23.00 WIB dirumahnya dan dibawa langsung ke Markas Polres Nias dengan mengendarai Sepeda Motor.

Sehari sebelumnya orang tua murid SDN 071023 Bouso telah membuat laporan pengaduan di Polres Nias, dan Polres Nias bergerak cepat dalam rentan waktu 24 jam, pelaku berhasil diamankan dan sekarang sedang menjalani pemeriksaan di Polres Nias.

AZ adalah seorang ASN yang ditempatkan menjadi Guru di  SDN 071023 Bouso Kecamatan Gunungsitoli Utara, sebelumnya pada pertemuan yang dimediasi oleh Sekolah pada Senin 25-10-2021, AZtidak mengakui perbuatnnya dan malah menantang orang tua murid untuk menempuh jalur hukum.

baca :   AZ Guru SD 071023 Bouse Diduga Lecehkan Seksual Muridnya, Dilaporkan Ke Polres Nias


Sanitina Bate’e menuturkan kepada Wartawan laskarmedia.com bahwa putrinya yang masih berusia 11 tahun duduk di kelas VI sangat trauma dan tidak ingin lagi sekolah apalagi kalau melihat sosok Guru AZ. Anakku sekarang menjadi pendiam semenjak kejadian yang dialaminya itu kepada Gurunya sendidi apalagi diancam tidak akan diluluskan pada ujian.

 AZ juga punya putri yang masih duduk dibangku sekolah dasar, apakah dia tidak merasakan peraaan orang tua jika anaknya diperlakukan hal yang sama. Bisa saja peristiwa yang dialami oleh putri-putri kami juga pernah dialami oleh murid yang sudah tamat dari SDN 071023 Bouso. Murid-murid itu tidak punya keberanian untuk melawan, jika ada murid SMP atau yang sekarang sudah SMA pernah menjadi murid dari Guru Cabul AZ sebaiknya melapor agar kepadanya diberikan hukuman yang setimpal dengan perbuatannya kata salah seorang orang tua murid menimpali pernyataan Ibu Sanitina Bate’e.

Sampai berita ini ditayangkan, AZ sedang menjalani Pemeriksaan di Polres Nias. Nantika Perkembangan selanjutnya, Laskarmedia.com akan terus memantau dan memberitakan perkembangan.(LM-120/TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *