Antoni Yuzar, Nurmala Dewi, Herman Ong dan Sakri Satu Gerbong Bersama Pakde Slamet

Daerah, Politik266 Dilihat

Laskarmedia.com, Banyuasin – Para elit partai politik yang juga anggota DPRD Banyuasin dan Provinsi Sumsel merapat bersama Pakde Slamet Calon Bupati Banyuasin Priode 2024-2029.

Itu diketahui Antoni Yuzar dan Nurmala Dewi anggota DPRD Provinsi Sumsel, Tismon dan Sakri Anggota DPRD Banyuasin ada didalam gerbong Pakde Slamet Calon Bupati Banyuasin.

“Saat kumpul di Rumah Makan Tahu Sumedang bersama Tim Pakde Slamet yang akan mengambil formulir pendaftaran balon Bupati Banyuasin di tiga Parpol yakni Partai Golkar, Partai Demokrat dan PAN,”ujar Budi Ketua Rumah Rakyat Banyuasin, Rabu, 24 April 2024.

Kedatangan para anggota DPRD Provinsi dan Banyuasin ini tidak sebagai anggota DPRD Provinsi dan Banyuasin. Tapi sebagai tokoh-tokoh penting di Banyuasin yang sangat berpengaruh di masyarakat. 

“Mereka punya panggilan hati untuk berjuang bersama Pakde Slamet dalam Pilkada Banyuasin, agar Banyuasin Maju Bersama benar-benar terwujud,”tegas Budi, seraya menyebutkan selain dari Yan Anton Ferdian Ferdian mantan Bupati Banyuasin yang juga satu gerbong bersama Pakde Slamet.

Dengan bergabungnya tokoh penting ini, dikatakan Budi seperti nya Pakde Slamet akan mudah untuk memenangkan Pilkada Banyuasin.

“Inj modal semangat perjuangan Pakde Slamet untuk meraih hati masyarakat dalam bergerak memenangkan Pilkada Banyuasin,”pangkasnya. (LM-111)