Anak Motor Bertingkah Sok Jagoan Serang Pengunjung Toko

Daerah, Hukrim176 Dilihat


Laskarmedia.com, Jogya —
Brandalan bermotor mulai meresahkan warga bantul.Dengan aksi sok jagoan menyerang pengunjung toko.

Segerombolan anak motor yang diketahui dari salah satu sekolah SMU dibantul beraksi sok jagoan didepan sebuah toko dan sempat melakukan aksi berbahaya kepada salah satu pengunjung toko.

Ditoko ini memang sehari-hari biasanya digunakan anak-anak sekolah dan para pelanggannya istirahat makan, minum juga sebagai tempat berbelanja warga sekitar.Oleh pihak toko sengaja diberikan tempat untuk beristirahat.

Tiba-tiba Pada hari Selasa 26/10/21 para pengunjung toko dan warga sekitar dikejutkan aksi sok jagoan gerombolan anak bermotor yang tiba-tiba datang dan menyerang.

Segerombolan anak motor ini mulai datang berkonvoi pukul.10:58 WIB melewati depan toko tersebut dengan gaya brandalan mereka.Sempat salah satu dari gerombolan ini turun dari motor dan menghampiri pelanggan yang sedang beristirahat didepan toko Sambil bergaya sok Jagoan membuka baju menunjukkan identitas kaosnya dan langsung mengayunkan ikat pinggang yang diduga berkepala gear motor dan mengarahkan kesalah satu pelanggan yang sedang duduk santai didepan toko.

Namun sabetannya tidak sempat mengenai pelanggan tersebut tapi mengenai pohon didekatnya dan berbekas cukup dalam dibagian pohon yang tergores sabetannya.Setelah itu mereka langsung pergi meninggalkan lokasi bersama gerombolannya.

Melihat kejadian tingkah sok jagoan anak motor tersebut pengunjung toko sempat dibuat terkejut dan terdiam tidak melawan dan membiarkan mereka pergi ke arah lapangan Trirenggo bantul

Aksi sok jagoan anak-anak motor ini sempat terekam cctv yang berada disekitar toko yang kini dijadikan barang bukti kelakuan sok jagoan mereka.

Salah satu pelaku sempat berteriak-teriak sambil mengayunkan ikat pinggangnya.”DSP”salah satu nama gerombolan anak SMU yang dikenal didaerah tersebut”

Kejadian aksi sok jagoan anak-anak motor ini sudah dilaporkan ke Polsek Bantul dan langsung ditindak lanjuti untuk diproses.Identitas pelaku pun sudah dikantongi oleh pihak kepolisian.tutur”Arya”salah satu warga yang ikut melaporkan kejadian tersebut.Saat dikonfirmasi.

Dengan adanya kejadian tingkah laku sok jagoan anak-anak motor ini warga menjadi resah kembali apalagi ini terjadi saat siang hari,saat warga masih banyak yang beraktifitas.

karena kota Jogja ini sebelumnya dikenal dengan berbagai kasus kejahatan klitih yang sudah beberapa kali memakan jatuh korban.

Diharapkan dengan adanya pelaporan kepada pihak berwajib hal ini bisa segera ditindak lanjuti dan warga tidak diresahkan dengan aksi-aksi brandalan yang merugikan masyarakat sekitar maupun dari luar kota yang berkunjung ke kota Jogja.(LM-134)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *